Klasemen dan Poin Pembalap Motogp Pasca Race GP Valencia 2020

Warungasep.net – Joan Mir masih kokoh di puncak klasemen Motogp 2020, apalagi dengan berhasilnya menjuarai race GP Valencia, Pembalap team Ecstar Spanyol ini semakin dekat dengan gelar juara dunia di 2 race tersisa. Joan Mir berhasil memimpin klasemen dengan total 162 poin, selisih 37 poin dengan Fabio Quartararo yang hanya mendapat 125 poin.Alex Rins berada diposisi ke-3, poinnya sama dengan Quartararo sehingga membuat persaingan lebih ketat. Apalagi karena Vinales, Morbidelli dan Dovi memiliki gap yang lumayan tipis dengan mereka berdua.

Bagaimana dengan perolehan poin Pol Espargaro, Marquez dan para pembalap Ducati? Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat dibawah ini.

Klasemen MotoGP 2020

Di kelas Moto2, Enea Bastianini geser posisi Sam Lowes di puncak klasemen. Sam Lowes mengalami crash di Valencia sehingga otomatis hanya mendapat 0 poin dan Enea yang finish diposisi 4 berhasil menambah poin dan memimpin klasemen.

Enea mengoleksi sebanyak 184 poin, selisih 6 poin dari Sam Lowes yang berada diposisi 2 dan posisi 3 dan 4 ditempati duo SKY Racing team antara lain Luca Marini dan Bezzecchi. Bagaimana dengan Andi Gilang? Finish diposisi 18, pembalap Indonesia belum bisa meraih poin pertamanya. Lengkapnya lihat dibawah ini :

Klasemen Moto2 2020

Terakhir, di kelas Moto3, walaupun DNF akibat crash di balapan Minggu, Albert Arenas masih memimpin klasemen dengan total 157 poin, tapi jaraknya semakin tipis dengan Ai Ogura yakni dengan gap 3 poin saja. Data klasemennya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Klasemen Moto3 Valencia 2020

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !