Kawasaki Ninja 125 2021 KRT Edition, Hadir Versi Racingnya

Warungasep.net – Kawasaki Eropa mengumumkan update terbaru varian motor sport untuk para rider pemula atau yang memiliki lisensi A2 yaitu varian terkecil dari Ninja series, Kawasaki Ninja 125 versi 2021.

Ninja 125 2021

Untuk desainnya, sama sekali gak ada perubahan. Jika pemirsa ingat bentuk desain Kawasaki Ninja 250SL? Nah, motor ini desainnya identik banget dengan Ninja 250cc 1 silinder tersebut, karena memang motor Ninja terkecil ini merupakan produk Kawasaki Indonesia yang diekspor ke Eropa.

Fiturnya pun kurang lebih sama, lampu depan single dan masih bohlam, keunggulannya ada pada rangka teralis, rem depan ABS, ergonomi riding yang racy dengan stang underyoke tapi dengan set height yang ramah bagi pemula yakni hanya 785 mm saja dan panel speedometer yang full digital.

Untuk spesifikasi mesinnya motor pesaing GSX-R125 dan Yamaha YZF-R125 ini mengusung mesin 125cc DOHC 1 silinder 4 valve berpendingin cairan, powernya sampai 15 PS pada 10ribu rpm dan torsi sampai 11, 7 Nm pada 7700 rpm, berat cuma 148 kg saja.

Dan yang beda pada sosok Ninja 125cc ini ada pada varian warnanya yang dimana mengusung striping livery KRT Edition untuk model 2021, yaitu kombinasi warna hijau dan hitam juga tambahan warna putih dibagian undercowl dan garis stripe merah di bagian samping body.

Untuk semakin menarik minat konsumennya, Kawasaki Eropa menawarkan paket special edition berupa tambahan aksesories seperti windscreen smoke yang gelap, single seater, frame slider dan juga knalpot racing dari Arrow yang keren dengan motif carbon. seperti ini penampakannya :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Twitter : @Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !