8 Pilihan Warna Honda Scoopy 2021, Mana Yang Paling Keren?

Warungasep.net – AHM secara resmi merilis produk terbarunya berlabel  All New Honda Scoopy 110 versi 2021. Hadir dengan desain baru, fitur baru dan untuk semakin menarik minat konsumennya, termasuk salah satunya ada Smart Key System pakai remote, USB power socket charger dan multifuction hook.

Lampu depan Scoopy 2021

Desain Scoopy baru ini sekilas memang gak terlalu banyak dari versi sebelumnya, perubahan hanya tampa pada desain headlight yang terpisah dengan lampu sein, tapi masih mempertahankan desain projector LED berbentuk bulat yang klasik. Begitu juga lampu belakangnya, terpisah dengan lampu sein dan menggunakan lampu belakang bulat yang iconik.

HONDA SCOOPY 2021

Dilihat dari samping apalagi, mirip banget dengan Scoopy sebelumnya. Desain body yang memiliki shape bentuk S yang khas dan mengusung konsep skutik retro tapi dengan fitur-fitur modern, semakin eye cathcing dengan kaki-kaki gambot berukuran velg 12 inch.

Untuk info lebih lengkapnya, pemirsa bisa lihat di artikel sebelumnya :

Baca : Pilih Mana Honda Scoopy 2021 vs Beat dan Genio? Perbandingan Spesifikasi, Fitur dan Harga

Untuk membuatnya tampil unik dan fashionable, Honda selalu pintar memberikan varian stripe dan kombinasi warna sesuai karakter konsumennya yang berbeda-beda. Total ada 8 pilihan warna dan terbagi dalam 4 model berbeda, dan semuanya terbagi dalam 2 tipe berdasarkan fitur smart key dan non smart key. Untuk lebih jelasnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

All New Honda Scoopy Tipe Smart Key

  • Harga Rp. 20.750.000

Termasuk kedalam varian Scoopy termahal karena perbedaan pakai fitur canggih Keyless atau Honda Smart Key. Untuk tipe ini terbagi dalam 2 varian lagi, antara lain tipe Stylsih dengan warna monotone dan strip berwarna emas juga velg berwarna silver, dan satu lagi adalah tipe Prestige, tampilannya mewah dan elegan dengan velg berwarna emas dan warna body serba matte. Untuk tipe ini punya 4 pilihan warna diantaranya :

All New Honda Scoopy Tipe Non-Smart Key

  • Harga Rp. 19.950.000

Menjadi varian termurah karena minus fitur keyless, tapi walaupun bisa dibilang sebagai varian standar untuk soal fitur skutik retro Honda Indonesia ini tidak ada perbedaan. Yang beda cuma pada kategori styling dan kombinasi warna dimana untuk tipe ini punya 2 model dengan 4 pilihan warna yang berbeda antara lain tipe Fashion dengan kombinasi dual tone warna dan tipe sporty dengan gaya striping yang sporty dengan striping yang lebih berani, namun masih mempertahankan kesain motor skutik yang unik dan Fashionable. Untuk foto studionya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Be the first to comment

Komen Gratis !