Honda CRF300L dan CRF300RALLY 2021 Rilis di Thailand

Honda CRF300L dan CRF300Rally 2021

Warungasep.net – APHonda Thailand merilis produk baru yang sepertinya akan menjadi produk global. Produk baru ini ada 2 model yaitu Honda CRF300L dan satu lagi diversifikasinya yang bergaya rally yaitu CRF300Rally versi terbaru 2021.

Honda CRF300L 2021

Yang pertama adalah CRF300L, motor ini merupakan motor garuk tanah atau motor trail yang street legal dengan model baru yang lebih modern dan punya karakter motor adventure khas Honda yang kuat, itu terlihat dari kombinasi warna dan striping grafisnya yang memiliki warna dominan merah yang dipadukan dengan biru, putih dan hitam.

Rangka twinspar yang kokoh dan juga suspensi depan upside down berukuran 43 mm, suspensi belakang dengan prolink dan velg alumunium yang membalut ban dual pupose dengan dual cakram depan belakang membuat tampilannya terlihat kekar.

Yang baru pada sosok CRF300L ini ada pada fiturnya, diantaranya punya lampu depan yang sama seperti kakaknya yaitu Honda CRF450L yang tentunya sudah pakai lampu depan LED berbentuk hexagonal. Tak hanya lampu depan saja yang LED, lampu signal atau lampu sein-nya pun sudah LED. hmm, sepertinya bakalan jadi acuan sang adik CRF150L facelift nih kalo rilis nantinya.

Panel speedometernya sudah full digital yang lebih lengkap dengan indikator gigi. sedangkan untuk mesinnya CRF300L ini mengusung mesin 286cc 1 silinder DOHC 4 klep berpendingin cairan, sayangnya pihak AP Honda Thailand tidak memeberikan keterangan mengenai output power dan torsinya, tapi sebagai pembeda dengan sebelumnya, mesin baru ini sudah pakai fitur baru yaitu Assist and slipper clutch.

Honda CRF300RALLY 2021

Untuk spek mesinnya gak banyak perbedaan dengan CRF300L, bergitu juga dengan fiturnya, sudah pakai lampu sein LED dan masih mempertahankan desain headlamp Asimetris dengan lampu LED dan juga windshield yang tinggi bergaya motor Rally.

Secara keseluruhan tidak banyak perubahan, masih sama dengan Honda CRF250Rally yang dijual di Jepang maupun di Indonesia. Yang baru pada CRF300Rally selain kubikasi mesin yang meningkat dan tambahan fitur Assist and slipper clutch juga ada pada kombinasi striping dan warna baru yang lebih fresh untuk model 2021.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Instagram : @Warungasepnet
Twitter : @Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !