Yamaha Mio M3 2021 Cuma Ganti Warna, Harga Masih Rp. 16 Jutaan

Warungasep.net – Masih mengusung tagline “Tanpa Kompromi“, Yamaha Mio M3 2021 hadir dengan desain, fitur dan spesifikasi mesin yang sama seperti 6 tahun lalu saat motor skutik EntryLevel Yamaha ini rilis di Indonesia. Lalu apa saja yang beda pada sosok skutik yang mengusung nama yang legendaris sebagai pelopor skutik di Indonesia ini?

Yamaha Mio 2021

Yamaha hanya memberikan penyegaran desain striping dan warna saja pada sosok skutik termurah Yamaha ini.

“Yamaha terus berupaya melakukan penyegaran produk dalam mengikuti selera konsumen yang dinamis. Hadirnya warna baru pada Yamaha Mio M3 turut mengikuti perkembangan zaman yang saat ini didominasi anak-anak muda, sehingga tampil terus up to date dengan mengedepankan konsep Sporty, Young dan Advanced. Sehingga cocok sebagai teman berkendara untuk anak muda yang sporty, ” tutur Antonius Widiantoro, selaku Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Menurut Yamaha, warna baru Yamaha Mio 2021 ini hadir dengan perpaduan stripping dan warna benuansa metallic membuat motor ini tampil lebih modern dan berkelas. Ada 4 pilihan warna baru, diantaranya pemirsa bisa lihat foto studionya di bawah ini :

Yamaha Mio 2021 Metallic Blue

Yamaha Mio 2021 warna biru

Yamaha Mio 2021 Metallic White

Yamaha Mio 2021 warna putih

Yamaha Mio 2021 Metallic Red

Yamaha Mio 2021 warna merah

Yamaha Mio 2021 Metallic Black

Yamaha Mio 2021 warna hitam

Sebagai tambahan informasi, jika Mio M3 ini merupakan skutik andalan Yamaha dikelas entrylevel. Walaupun begitu, berbeda dengan pesaingnya yang masih pakai mesin 110 dan 115cc, Yamaha justru menggunakan mmesin 125cc 1 silinder beteknologi Bluecore. Power maksimum skutik ini mencapai angka 7 kW pada 8000 rpm dan Torsi maksimum di angka 9.6 Nm / 5500 rpm. Memiliki bobot yang cukup ringa yakni hanya 94 kg dan kapasitas BBM sebanyak 4,2 liter.

Sedangkan untuk fiturnya, standar banget… Panel speedo masih analog pakai Eco Indicator, lampu depan belakang dan lampu seinnya masih bohlam biasa, kalah dengan kedua pesaingnya yang sudah pakai LED. Keunggulan Yamaha Mio ada pada smart lock system, cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan sehingga membuat pengendara motor lebih praktis dan aman dan kunci dengan multi function key, dengan satu kunci memiliki 3 (tiga) fungsi, yaitu untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi.

Dan satu alasan mengapa kalian harus piliha Yamaha Mio 2021 adalah bandrol harganya yang masih berada di rentang harga di bawah 17 jutaan seperti pesaingnya. Yupz, Yamaha Indonesia membandrol skutik termurah mereka ini dengan harga Rp. 16.350.000 OTR Jakarta… Masih menjadi salah satu skutik termurah di Indonesia.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Instagram : @Warungasepnet
Twitter : @Warungasep

1 Comment

  1. Yamaha mana peduli Sama skutik entry nya.
    Yang di urus cuma motor sport Sama matik bongsornya doang.
    Yang penting penjualan joss.
    Mio M3 udah ber taon2 gitu aja modelnya ga ada perumahan.

Komen Gratis !