DAM Rilis Honda Jabar Virtual Expo, Pameran Motor Online Yang Banyak Diskon

Warungasep.net – Dimas New Normal pasca Pandemi Covid-19, banyak aktifitas dilakukan secara virtual atau online melalui gadget, tak terkecuali dengan pameran sepeda motor baru. Biasanya aktifitas seperti ini digelar di tempat publik terbuka, namun kini dilakukan secara virtual. Nah, dalam hal ini PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar pameran otomotif secara virtual bertajuk “Honda Jabar Virtual Expo”.

Acara virtual ini dibuat sebagai upaya untuk memberikan kemudahan dan memenuhi impian konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda. Sayangnya acara ini diselenggarakan secara terbatas yakni pada 21-23 November 2020.

Cara Ikutan Honda Jabar Virtual Expo

Buat pemirsa yang ingin ikut berpartisipasi dan mencoba merasakan sensasi “Pameran Online” ala Honda Jabar, bisa langsung saja kunjungi website resmi https://www.hondajabarvirtualexpo.com bisa di gadget maupun Laptop/PC. Jika berminat, maka tampilannya akan seperti ini :

Dalam website tersebut menampilkan beragam produk dan varian sepeda motor Honda. DAM mengajak pengunjung untuk berjalan-jalan serasa di pameran sesungguhnya atau penyelenggaran acara tatap muka langsung dengan menampilkan booth Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, dan Informasi namun secara digital.

Ketika mengunjungi booth Sport Corner, Matic Corner, dan Cub Corner, konsumen akan diberikan pilihan menu seperti Informasi Unit, Price List, Brosur, dan Promo.

Kita ambil contoh untuk memasuki Booth Matic Corner, dan hasilnya akan seperti ini :

Pilih salah satu produknya, lalu klik dan kalian akan temukan beragam informasi tentang spesifikasi motor dan juga price list, yaitu berupa daftar harga dan juga simulasi cicilan kredit.

Jika tertarik untuk membeli, pengunjung bisa langsung memilih tombol “Saya Tertarik” dan akan diarahan mengisi data diri di laman resmi website DAM.

Banyak Diskon dan Penawaran Special dari DAM

Pengunjung Honda Jabar Virtual Expo juga berkesempatan mendapatkan penawaran spesial untuk pembelian Honda Scoopy Series selama acara. Konsumen yang melakukan pembelian secara kredit melalui FIFASTRA akan mendapatkan potongan 3X Angsuran untuk tenor 35 bulan.

Selain itu, sebagai informasi selama bulan November 2020, DAM bersama seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat memberikan promo penjualan lainnya untuk pembelian secara cash atau kredit diantaranya :

  • Potongan khusus senilai Rp. 1.000.000.- untuk pembelian Honda ADV150
  • Untuk konsumen Honda Vario 125 dengan desain yang sporti dan performa terbaiknya, akan mendapatan potongan khusus sebesar Rp. 400.000.-. Program Honda Vario 125 ini berlaku untuk konsumen Repeat Order (RO) dan Trade In (ROTI).
  • Diskon senilai Rp. 600.000.- diberikan bagi konsumen yang ingin memiliki Honda Genio
  • Potongan khusus senilai Rp. 200.000.-, dan berkesempatan mendapatkan Jaket Eksklusif selama persediaan masih ada untuk pembelian Honda BeAT Sporty
  • Diskon senilai Rp. 10.000.000.- untuk pembelian Honda Forza.

Bagi konsumen pecinta motor sport, DAM juga menawarkan program pembelian untuk beberapa produknya diantaranya :

  • Diskon Honda CBR150R dengan minimal potongan Rp. 1.000.000.-,
  • Potongan minimal senilai Rp. 7.500.000.- khusus untuk pembelian Honda CBR250RR varian tertentu.
  • Diskon Honda GTR150 dengan potongan minimal Rp. 500.000.-

Mengenai program ini General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, “Acara ini merupakan komitmen kami untuk mendekatkan diri dengan konsumen dan memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impiannya tanpa harus keluar rumah cukup dirumah aja. Dengan semangat Satu HATI, kami ingin selalu memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen setia Honda.”

“Pada gelaran Honda Jabar Virtual Expo, sebanyak 200 orang pertama yang telah melakukan registrasi di website https://www.hondajabarvirtualexpo.com berkesempatan mendapatkan Jaket Eksklusif dari Honda,” ujar Lerri.

Jadi buat pemirsa yang berdomisili di Jawa Barat termasuk daerah Tasikmalaya dan sekitarnya ayo cobain sensasi ikutan “Pameran Virtual Online” di Honda Jabar Virtual Expo 2020, waktunya terbatas lho… semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Instagram : @Warungasepnet
Twitter : @Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !