Inilah Yamaha Nmax 2021 Connected Non Abs, Harganya Beda Sejutaan!

Yamaha Nmax 2021

Warungasep.net – Tepat hari ini tanggal 21 November 2020, Yamaha Indonesia merilis produk baru secara virtual. Motor ini adalah salah satu produk terlaris dari pabrikan garpu tala, apalagi kalo bukan Yamaha Nmax 2021 Connected yang kini hadir dalam varian non ABS sehingga punya bandrol lebih murah.

Yamaha Nmax 2021

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, jika Yamaha Nmax 155 yang dijual di Indonesia punya 2 varian, antara lain tipe ABS Connected dan non ABS. Untuk tipe ABS bisa dibilang punya paket lengkap daripada non ABS alias hanya tipe standar.

Fitur Baru Yamaha Nmax 2021 Connected Non ABS

Tapi sekarang, Yamaha Indonesia menjual Nmax 155 versi 2021 dalam 3 varian, antara lain, Tipe Standar Non ABS, Tipe ABS Connected dan yang terbaru adalah Nmax Non ABS Connected. Berikut perbandingannya.

Perbandingan 3 tipe Yamaha Nmax 2021

Bisa pemirsa lihat, Nmax Connected bisa dibilang Nmax Non ABS Connected adalah varian standar yang memiliki beberapa fitur yang terdapat pada Nmax ABS Connected, sebut saja fitur Smart Key System dengan Immobilizer dan Answer Back System juga fitur canggih fitur Y-connect yang bisa mengkoneksikan motor dengan aplikasi di smartphone.

Sayangnya, untuk Nmax tipe “pertengahan” ini minus TCS atau Trcation Control dan rem ABS. Walaupun begitu, untuk tipe ini masih bisa mendapat fitur premium maxi skutik Yamaha yang menjadi fitur standar sebut saja :

  • Lampu depan dan belakang LED
  • Panel speedometer full digital
  • Subtank Suspension Electric Socket Charger
  • Tanki BBM yang muat 7,1 liter
  • Fitur unggulan lainnya seperti bagasi luas yang muat helm, ban tubeless tapak lebar dengan dual cakram dan lampu hazard.

Begitupun dengan mesinnya, Nmax 155 Non ABS Connected ini sama-sama mengusung mesin 155cc 1 silinder 4 klep berpendingin cairan. Dengan tambahan fitur Variable Valve Actuation atau VVA, maxi skutik ini mampu mencapai power sebesar 11,3 Kw pada 8000 Rpm dan torsi 13,9 Nm pada 6500 Rpm.

Harganya Beda Sejutaan!

Dengan keunggulan tersebut, harga yang ditawarkan untuk Nmax Non ABS Connected ini pun berada di tengah-tengah. Harganya lebih mahal sejutaan dari versi standar tapi juga lebih murah sekitar Rp. 2 jutaan jika dibanding versi tertingginya yaitu tipe ABS. Berikut perbandingan harganya :

Terakhir, Yamaha Indonesia menawarkan Nmax versi 2021 ini dalam 4 pilihan warna, 1 diantaranya adalah warna baru yaitu warna Silver Prestige melengkapi 3 varian warna yang sudah ada sebelumnya seperti Biru mat ehh Matt Blue, Matte Red dan yang paling unik adalah warna matt Black dengan velg emas dengan nama Maxi Signature. Berikut foto studionya :

Yamaha Nmax 2021 warna silver

Yamaha Nmax 2021 warna biru

Yamaha Nmax 2021 warna merah

Yamaha Nmax 2021 warna Hitam doff

Yamaha Indonesia juga punya beberapa produk baru diantaranya :

Be the first to comment

Komen Gratis !