Kualifikasi Final Motogp Portugal 2020, Pembalap “Akamsi” Pole Position

Warungasep.net – Tibalah Motogp di seri Pamungkas yang digelar bukan lagi di Valencia seperti biasanya, melainkan di sirkuit Portimao di negara Portugal. Sebelum kita lihat balapannya besok tanggal 22 November 2020, terlebih dahulu kita lihat hasil Kualifikasi Final Motogp Portugal 2020.

Menjadi satu-satunya pembalap “Akamsi” membuat Miguel Oliveira totalitas saat babak kualifikasi, alhasil pembalap team Redbull KTM Tech3 ini menjadi yang tercepat dan berhasil mendapat Pole Position di kampung sendiri. Oliveira akan start di row terdepan bersama Morbidelli dan Jack Miller.

Sedangkan di Row kedua ada Cruthlow bersama Quartararo dan pembalap Repsol Honda Stepan Bradl. Bagaimana dengan Mir? Sang juara dunia musim ini akan start diposisi ke-20. Wah, mungkin udah santai kayak dipantai kali ya, jadi gak ngejar target, hehe…

Sedangkan di kelas Moto2, persaingan gelar juara dunia antara Bastianini, Sam Lowes dan dua pembalap SKY Racing akan ditentukan di babak pamungkas. Luca Marini akan start diposisi ke-2 bersama Ramy Gardner yang mendapat pole position dan Fabio Di Gia yang start ke-3. Bastianini start ke-4 didepan Lowes dan Jorge Martin. Bagaimana dengan pembalap Indonesia? Ya walaupun bosan dengernya, seperti biasa Andi Gilang akan start diposisi ke-26 atau berada di posisi keempat terakhir bersama rombongan pembalap Asean lainnya.

Terakhir, di kelas Moto3 perebutan gelar Juara akan berlangsung di seri Final. Raul Fernandez mendapat Pole Position dan akan start diposisi terdepan bersama pembalap Gresini Jeremy Alcoba dan Ayumu Sasaki di row terdepan, sedangkan kandidat kuat Juara dunia ada Ai Ogura yang start diposisi ke 5 didepan pesaingnya Albert Arenas.

Untuk lebi lengkapnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Kualifikasi Motogp Potugal 2020

Kulaifikasi Moto2 Portugal 2020

Kualifikasi Moto3 Portugal 2020

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Instagram : @Warungasepnet
Twitter : @Warungasep

Komen Gratis !