Teaser Skutik Baru Yamaha, Rilis Virtual 25 November Nanti

Warungasep.net – Seakan menjadi tradisi, jika akhir tahun selalu menjadi moment special buat Yamaha Indonesia untuk merilis motor baru. Bukan cuma satu, setelah kemarin mereka rilis Yamaha Aerox 2021 dan juga Nmax Connected, ternyata Yamaha juga menyiapkan calon motor baru lagi, yang pada teaser yang mereka unggah di media social akan rilis secara virtual tanggal 25 November besok. Pertanyaannya, motor Yamaha apa lagi kira-kira?

Dalam teaser tersebut, muncul gambar siluet yang disinyalir motor baru Yamaha ini bergenre skutik, kemungkinan adalah skutik entrylevel. Dari bagian depan, tampak skutik ini memiliki shape baru yang berbeda dengan skutik yang sudah ada di Indonesia, sekilas bagian depannya, terutama di bagian samping mirip dengan skutik Yanaha Taiwan.

Jika kurang jelas, dari samping mirip dengan Yamaha Cygnus Gryphus. cekidot :

Baca : Yamaha Cygnus Gryphus 125 2020

Tapi bedanya, bagian belakang calon skutik Yamaha ini justru memiliki desain mirip Yamaha Old Nmax.

Sempat saya pikir ini adalah Cygnus Gryphus versi lokal, tapi ternyata hal tersebut terbantahkan karena beberapa detail motor ini disinyalir memiliki kesamaan dengan skutik entrylevel Yamaha yaitu Mio series. Itu terlihat dari penggunaan single rear suspension dan juga velg yang masih menggunakan rim 14 inch, bukan 12 inch seperti Cygnus maupun Yamaha Mio Gravis di Filipina.

Bahkan desain palang peleknya pun sepertinya masih menggunakan model Mio series lawas. Melihat beberapa komentar netizen di media social cukup mengherankan, entah mengapa Yamaha tidak melakukan improvement dibagian ini, padahal salah satu kekurangan dari Mio series adalah desain velg-nya yang tidak ada perubahan bahkan sejak tahun 2004, alias sudah hampir 2 dekade.

Untuk menjawab hal tersebut, mending kita tunggu saja kejutannya dari Yamaha… Dua hari lagi nih pemirsa, catat tanggalnya ya, 25 November 2020 live di akun media social dan Youtube Yamaha Indonesia… semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Instagram : @Warungasepnet
Twitter : @Warungasep

Komen Gratis !