Spyshots Maxi Skutik Misterius, Tanpa CVT ?

Warungasep.net – Coba perhatikan gambar diatas, sesosok skutik misterius lagi di tes di jalanan. Tampil layaknya maxi skutik dek rata pakai windshield, ban gambot dengan suspensi Monoshock ala motor Taiwan, dan karena memang motor ini diambil di Taiwan sana. Cuma yang menarik, coba focus ke bagian mesin, kok bukan pakai CVT seperti skutik pada umumnya? Atau jangan-jangan ini motor listrik? Kita lihat gambar lainnya :

Di lihat dari sisi kanan, jelas membantah jika skutik misterius ini motor listrik, karena terlihat ada knalpot dan juga mesin berpendingin radiator. Pertanyaan yang bikin penasaran lagi, produk pabrikan mana ini?

Sebenarnya, spyshots ini adalah yang kesekian kalinya menjadi topik pembicaraan di forum online di Taiwan. Sebelumnya spyshots motor ini tampil dengan kamufalase.

Baca : [SPYSHOTS] Kymco Lagi Tes Skutik Monoshock Pesaing DRG BT dan Force 155?

Dan menurut bocoran, jika maxi skutik adalah calon produk baru dari Kymco. Pabrikan lokal Taiwan yang punya banyak line up produk global ini ternyata menyiapkan motor baru di kelas maxi skutik 150cc untuk melawan skutik bergenre sport skuter seperti Yamaha Force 155, PGO Tigra dan SYM DRG BT.

Hadir dengan desain yang lebih terlihat futuristik dan sepertinya akan menghadirkan inovasi baru yaitu teknologi penggerak model rantai berupa karet belt bukan CVT centifugal seperti skutik pada umumnya. Teknologi ini seperti yang mereka gunakan untuk produk flagship mereka yaitu Kymco AK550, maka banyak yang berasumsi jika motor ini adalah versi kecil dari Kymco AK series.

Dengan munculnya spyshots skutik ini yang bahkan tanpa kamuflase, ada kemungkinan akan rilis dalam waktu dekat, tapi sayang skutik unik, keren dan futuristik kayak gini gak pernah akan hadir di Indonesia, hehe… Semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Instagram : @Warungasepnet
Twitter : @Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !