Yamaha Gear 125 Rilis di Indonesia, Harga Termurah Rp 16 Jutaan

Yamaha Gear 125

Warungasep.net – Hari ini tanggal 25 November menjadi hari bersejarah karena Yamaha Indonesia meluncurkan produk terbaru yang diberi nama Yamaha Gear 125 . Motor bergenre skutik entrylevel yang merupakan generasi terbaru dari Mio series yang hadir dengan desain baru yang lebih sporty dan juga fitur lengkap tapi dengan bandrol yang terbilang termurah di kelasnya.

Yamaha Mio Gear 125

Yamaha GEAR 125 memiliki konsep baru sebagai motor “Matic Multiguna” dengan desain baru yang tangguh dan mengutamakan fungsionalitas (utility) untuk pengendaranya. Skutik ini yang sangat cocok untuk anak muda dengan gaya hidup aktif (active lifestyle) dan ingin tampil beda.

Kenapa Diberi nama “Gear” ?

GEAR secara harafiah dapat diartikan sebagai tools atau alat, yang bermakna sebagai alat transportasi andalan yang bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, Dan berikut ini adalah tanggapan dari salah seorang petinggi Yamaha mengenai produk baru mereka ini.

“Yamaha berkomitmen untuk tetap terhubung dengan konsumen kami. Kami sangat senang dapat mempersembahkan 3 model terbaru kami di penghujung tahun ini, jika sebelumnya ada All New Aerox 155 Connected , All New Nmax 155 Connected Standard Upgrade, dan kini produk konsep terbaru kami Yamaha GEAR 125. Melalui konsep produk terbaru Yamaha GEAR 125, kami ingin Anda semua GEAR UP pada keseharian Anda dengan #NaikYamahaAja. GEAR sebagai tools yang bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain, dan teknologi baru yang menunjang gaya hidup aktif. Mari kita semua GEAR UP dan sampai jumpa di atas sepeda motor Yamaha selanjutnya!” ungkap Minoru Morimoto, selaku Presiden Direktur dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Desain motor ini terlihat lebih sporty dan modern, sekilas mirip Yamaha Mio S tapi dengan lekukan yang lebih tajam, yang menarik adalah desain lampu rem yang sekilas memiliki kemiripan dengan tail light Yamaha Nmax lawas. Menjadi line up baru di produk kelas 125cc yang mendominasi pasar di Indonesia Yamaha Gear memiliki desain dan teknologi baru yang menunjang active lifestyle. Perlu pemirsa kietahui jika Yamaha GEAR 125 hadir dengan 3 konsep dasar, sebagai berikut:

  1. Pertama, “GENERASI DESAIN BARU”. Desain terbaru dengan tampilan baru yang tangguh dan sporty. Dibalut dengan aksen pelindung (side protector) serta desain lampu LED yang membuat tampilan semakin tangguh dan sporty.
  2. Kedua, “ATUR SENDIRI BAWAANMU“. Inovasi baru aksesoris* rak depan berkapasitas besar yang adjustable dengan tambahan double hook (gantungan barang ganda) membuat pengguna bebas mengatur kapasitas rak depan sesuai kebutuhan terutama saat membawa banyak barang. Selain itu, dengan inovasi pijakan kaki anak dan aksesoris* pijakan kaki (foot peg) yang fleksibel membuat posisi kaki pengendara lebih nyaman dan leluasa saat berkendara bahkan ketika membawa banyak muatan.
  3. Ketiga, “RASAKAN GAYA HIDUP AKTIF”. Lakukan lebih banyak hal dengan kecanggihan teknologi dan kelengkapan fitur GEAR 125.

Pakai Mesin 125cc Blue Core

Yamaha Gear mengusung mesin yang sama dengan produk Yamaha lainnya seperti Mio series, Fino, X Ride dan FreeGo yaitu mesin 125cc 1 silinder berpendingin cairan, memiliki power puncak di angka 7,0 kW/ 8000 rpm dan torsi Maksimum 9,5 Nm/ 5500 rpm. Bobotnya mencapai 95 Kg dan kapsitas tangki 4,2 liter.

Skutik Yang Nyaman Buat Bonceng Anak

Selain performa mesin Blue Core 125cc yang membuat pengendara Menang Banyak karena Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit & Pasti Keren, Yamaha GEAR 125 juga telah dilengkapi dengan beragam macam fiitur terbaru diantaranya :

  • Teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter halus saat motor dinyalakan
  • Stop & Start System (SSS)
  • Punya Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai ponsel dan diletakan disebuah console box tertutup di bagian depan
  • fitur Answer Back System** untuk menemukan motor saat di parkiran
  • lampu depan LED dan lampu hazard.
  • Double hook, model gantung barang baru yang terdapat dua tempat yaitu didepan dan dibawah jok
  • Tambahan pijakan kaki untuk pengedara didepan saat bawa barang
  • ada pijakan khusus untuk bonceng anak-anak dibelakang
  • Ban tapak lebar yang sudah tubeless

Sayangnya walaupun ban-nya sudah pakai tipe tubeless, tapi ternyata Yamaha masih menggunakan palang pelek model lawas. Oh ya, Yamaha GEAR 125 tersedia dengan dua varian tipe, yaitu S-Version and Standard Version. Kedua tipe tersebut juga yang membedakan harganya sesuai fitur dan pilihan dan pilihan warna.

  • Harga Yamaha Gear tipe standar (termurah) Rp. 16.750.000 OTR Jakarta
  • Harga Yamaha Gear tipe S version Rp. 17.350.000 OTR Jakarta

Terakhir, untuk pilihan warna, Yamaha Gear tipe standard hadir dalam 5 pilihan warna menarik,
yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish. sdangkan untuk tipe S-Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Red. Berikut foto studionya :

Yamaha Gear Tipe standar

Yamaha Gear Tipe S version

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Instagram : @Warungasepnet
Twitter : @Warungasep

1 Trackback / Pingback

  1. Perbandingan Spesifikasi Yamaha Gear vs Honda Beat dan Suzuki Nex II, Pilih Mana? - WARUNGASEP ★★★☆☆

Komen Gratis !