7 Varian Warna Yamaha Gear 125 2021, Apa Saja Bedanya?

Yamaha Gear 125 2021

Warungasep.net – Yamaha Indonesia merilis produk baru yang diberi nama Yamaha Gear 125 2021. Skutik entrylevel baru yang melengkapi varian generai 125cc Yamaha baru yang hadir dengan konsep Skutik Multiguna yang punya desain sporty dan juga punya beragam fitur yang fungsional juga dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau terutama di kelas skutik 125cc.

Yamaha Gear 125 2021

Untuk harga dan spesifikasi juga fiturnya sudah saya bahas di artikel sebelumnya. Dan khusus di artikel ini saya akan bahas lebih detail mengenai varian warna dan juga tipenya.

Oke, langsung saja. Yamaha Indonesia menjual 2 tipa Yamaha Gear 125, diantaranya tipe standar yang juga bisa dibilang varian termurah dan satu lagi tipe S-version atau versi special. keduanya memiliki perbedaan warna dan juga di beberapa bagian fitur.

Untuk lebih jelasnya pemirsa bisa lihat detailnya dibawah ini :

Yamaha Gear tipe standar

Harga Rp. 16.750.000

Walaupun masuk kategori varian termurah, Yamaha Gear tipe ini hadir dengan kombinasi warna yang lebih beragam, bernuansa matte yang elegan tapi tersedia juga yang metallic yang suka cat motor yang bening dan kinclong.  Dan tipe ini memiliki striping grafis yang modern. Tipe ini terdiri dari 5 varian warna diantaranya warna Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, Matte silver dan yang paling unik adalah warna hijau doff atau Matte green.

Yamaha Gear S Version

Harga Rp. 17.350.000

Jika Beat punya varian Deluxe, lalu Nex II punya tipe Fancy Dynamic naah Yamaha Gear punya varian S version. Perbedaan tipe ini dengan varian standar ada pada fitur yaitu terdapat Start Top System atau SSS dan juga punya fitur Answer Back system untuk mencari motor di parkiran.

Nah, varian termahal dari Mio Gear ini punya 2 pilihan warna yang terlihat minimalis tanpa striping tapi dengan warna yang lebih terlihat elegan dan mewah. dan berikut ini adalah foto studio S Version dari Mio Gear yaitu warna Matte Red atau merah doff dan warna metallic silver dengan tema Prestige silver yang terinspirasi dari Maxi Yamaha.

Oh ya, ada tambahan lagi. Jika pemirsa melihat video TVC atau juga mengintip di situs resmi Yamaha, Yamaha memperlihatkan fitur unik berupa standar yang terletak di bagian dek depan dan juga consol box depan yang lebih besar, seperti ini :

Dan ternyata, perlu pemirsa ketahui jika kedua part tersebut bukan part bawaan dari motor. Jadi baik versi standar maupun S version pemirsa tidak akan menemukan fitur ini. Itu karena kedua part tersebut adalah aksesories tambahan yang dijual oleh Yamaha Indonesia secara terpisah.

Jadi, jangan salah kira dan mengira jika part tersebut menjadi part standar ya! Oke, semoga informasi ini berguna dan jangan lupa subscribe, ehh salah saya kira youtube, hehe…

Be the first to comment

Komen Gratis !