GPX Legend 150 FI, Pesaing W175 dan Yamaha XSR155 Yang Harganya Rp. 26 Jutaan

Warungasep.net – Bicara motor retro di kelas 150cc di Indonesia, ada Yamaha XSR155 dan juga Kawasaki W175. Tapi kedua produk tersebut memiliki bandrol harga diatas Rp 30jutaan. Tapi di negara tetangga, Thailand, kedua motor ini punya pesaing dari produsen lokal, namanya adalah GPX Legend 150 FI, dan yang menarik adalah bandrol harganya yang cuma Rp. 26 jutaan. Seperti ini penampakannya.

GPX Legend 150 fi 2021

Motor ini merupakan varian produk iconic Legend series dengan mesin terkecil dari GPX Thailand, desainnya sama-sama mengusung konsep classic modern, desain retro yang dipadukan dengan fitur dan teknologi modern.

Aura retronya terasa semakin kuat dilihat dari desain body serba logam, jok tandem jadul, spion bulat, suspensi belakang stereo, tanki model tear drop dengan tutup tanki jendul, lampu serba bulat dan velg masih pakai jari-jari.

Tapi penggunaan fitur modern seperti lampu depan juga belakang LED lengkap dengan DRL yang juga LED, Panel speedometer digital berwarna dan suspensi depan Upside down, membuat motor ini tak hanya disukai kalangan pengguna dewasa tapi juga menarik buat para generasi muda yang menyukasi gaya trend motor old school.

Bagaimana dengan mesinnya? Cuma 150cc 1 silinder SOHC berpendingin udara, berbeda dengan versi lawas atau pesaingnya W175 yang masih karbu, GPX Legend 150 FI versi 2021 ini sudah pakai teknologi injeksi dari Delphi USA, sayang power dan torsinya tidak diketahu, namun pihak GPX mengklaim jika motor ini ada peningkatan jumlah transmisi dari 5 menjadi 6 percepatan.

Terakhir, GPX Legend 150 2021 ini dijual dengan harga 57,500 Baht atau setara Rp. 26,7 jutaan dan tersedia dalam 3 pilihan warna diantaranya :

– SILVER SPACE, warna abu-abu tua dengan campuran Mica Pigment, memberikan kilau warna-warni
– BLACK PHOENIX, warna hitam mengkilap dengan campuran Glass Flakes yang memberikan kilau. RED
– MATT BLACK PHOENIX Warna hitam matte pekat dengan perpaduan Glass Flakes yang berkilau merah.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Instagram : @Warungasepnet
Twitter : @Warungasep

Be the first to comment

Komen Gratis !