PCX Hybdrid Juga Ikutan Facelift, Namanya Berubah Jadi Honda PCX e:HEV

Honda PCX Hybrid Facelift

Warungasep.net – Selain Honda PCX160 , Honda Jepang juga merilis 2 produk lainnya yaitu PCX125 dan juga Honda PCX e:HEV bisa dibilang, inilah Honda PCX Hybrid yang juga ikutan facelift, seperti ini penampakannya :

Secara tampilan fisik, PCX e:HEV ini tidak jauh beda PCX reguler, perbedaan terdapat pada tambahan aksen biru di bagian warna body dan jok. Di Jepang, varian ini hanya dijual 1 varian warna saja yaitu putih.

Perbedaan lainnya, terdapat pada ruang bagasi yang lebih kecil karena berbagi ruang dengan baterai tipe li-ion dibelakangnya, lalu aksen biru dibagian DRL dan mika stoplamp juga panel speedometer yang menampilkan indikator baterai dan riding mode.

Apakah ada perbedaan di sektor mesin? Jika di Indonesia, PCX Hybrid mengambil basic PCX150, nah di Jepang PCX E:HEV ini justru menggunakan mesin 125cc eSP+ 1 silinder 4 klep SOHC berpendingin cairan. Powernya mencapai 12,5 PS pada putaran 8750 rpm namun, dengan tambahan tenaga baterai ada peningkatan sebesar 1,9 PS, begitu juga dengan torsinya, meningkat 4,3 Nm berkat bantuan motor listrik dari mesin standar yang hanya 12 Nm pada putaran 6500 rpm, untuk lebih detailnya bisa pemirsa lihat dibawah ini :

Komen Gratis !