Gambar Patent Suzuki GSX-S250 2 Silinder, Pakai Upside down dan Headlamp Bandit 150?

Warungasep.net – Satu lagi gambar patent yang diduga calon produk Suzuki baru terkuak. Dari detail gambarnya sih disinyalir motor ini punya konfigurasi mesin inline twin 2 silinder bergenre naked bike. Mungkinkah ini calon Suzuki GSX-S250 ? Dibawah ini lebih jelasnya :

Patent Suzuki GSX-S250 (Pict Kojintekibikematome)

Dari sumber yang pertama mengunggahnya yaitu Blogger asal Japan, Kojintekibikematome hanya menjelaskan perubahan dari detail knalpot yang memiliki kemiripan dengan produk Gixxer series Suzuki India. Tapi, jika dilihat lebih detail, terutama di bagian crankcase mesinnya termasuk dua leher knalpot, mungkin pemirsa setuju jika motor ini memiliki kemiripan dengan Suzuki GW250 a.k.a Suzuki Inazuma, cekidot :

Apakah ini Inazuma facelift? Sepertinya bukan, karena Inazuma facelift sudah saya bahas di artikel sebelumnya (Baca : Inilah Mesin Baru Suzuki 250cc 2 Silinder, Buat Motor Apa ya? ), naah, dari gambar patent diatas, justru bagian subframe, footpage dan kaki-kakinya justru mirip motor ini :

GSX-250R

Yupz, apalagi kalo bukan sportbike 250cc 2 silinder Suzuki GSX-250R. Perhatikan bagian kaki-kaki seperti palang velg-nya klop banget dan yang menarik adalah bagian suspensi depan yang sudah pakai model inverted fork atau Upside down. wah, mantap nih…

Dari area headlamp juga tidak menggunakan model Inazuma, melainkan pakai desain ala street fighter, Blogger Japan menyebut jika area headlamp-nya ini mirip dengan punya Suzuki Bandit 150. Oh ya, perubahan yang signifikan adalah pada desain silencer knalpot yang pakai model midship double barrel seperti Gixxer 250 India.

Belum diketahui nama resmi motor ini, tapi jika boleh menebak sih ini akan menjadi diversifikasi produk dari GSX-250R, Suzuki V-strom 250 dan juga sodara Inazuma tapi dengan genre naked street bike. Apakah nanti namanya Suzuki GSX-S250 atau mungkin GSX-250S ? kita nantikan saja update infonya…

Baca juga : Haojue DR300 Dirilis di China, Fitur Lebih Lengkap dan Harga Lebih Murah dari Inazuma

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Instagram : @Warungasepnet
Twitter : @Warungasep

4 Comments

  1. gimana ya, sebenernya ini berita ga penting sih, soalnya ga mungkin masuk di marih..

    mungkin baiknya suzuki indonesia jualan moge (motor gerobak) seperti viar saja kalau tidak mau dengar aspirasi konsumen.

  2. punten kang pengen nanya
    kan itu akang nyamtumin nama kojintekimatome, kalau boleh tau akang ngakses webnya gimana ya ?
    udah lama banget gk bisa ngakses web ini sampai gk bisa diakses.. hehehe

1 Trackback / Pingback

  1. Ini Desain patent Suzuki GSX-S250 2 silinder? | MOTOBLAST

Komen Gratis !