Yamaha Fino 125 2021 Punya 3 Warna Baru, Harga Rp. 18 Jutaan

Yamaha Fino 2021

Warungasep.net – Di penghujung tahun jika biasanya pabrikan otomotif mengerem sementara produksi sepeda motor, justru Yamaha sebaliknya. Pabrikan berlogo Garputala ini justru merilis skutik baru yaitu Yamaha Fino 125 2021 yang hadir dengan varian warna yang lebih menarik, dan bahkan masih menjadi yang termurah di kelasnya.

Yamaha Fino 2021

Perlu pemirsa ketahui jika Yamaha Indonesia punya 3 varian Yamaha Fino series, antara lain versi Grande yang merupakan tipe tertinggi, lalu tipe sporty dan satu lagi adalah tipe premium. Dan yang mendapat update adalah Yamaha Fino 125 tipe premium.

Yamaha Fino 125 Premium hadir dengan tiga varian warna baru, yaitu Black Espresso yaitu perpaduan warna hitam dengan Glossy Sakura Cooper, White Latte yang menonjolkan warna dominan putih dan yang terbaru adalah Creamy Grey yaitu perpaduan warna abu-abu dengan Glossy Sakura Cooper.

Untuk lebih detailnya pemirsa bisa lihat foto studio Yamaha Fino 2021 dibawah ini :

Yamaha Fino 125 Premium memiliki body yang ramping dengan desain klasik modern dan elegan sehingga dapat menjadi partner berkendara yang tepat, khususnya bagi wanita muda untuk menunjang gaya berkendara lebih fashionable namun tetap elegan khususnya saat hangout.

“Penyegaran warna baru kami lakukan untuk mendukung pengalaman berkendara konsumen. Perpaduan warna baru yang kami hadirkan membuat Yamaha Fino 125 Premium ini, tampil lebih elegan dan berkelas. Sehingga sangat cocok untuk mendukung gaya berkendara dan lifestyle konsumen agar tetap fashionable dalam menjalankan aktivitas setiap hari,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Selain pasti keren dengan desain klasik modern, motor ini membuat penggunanya menang banyak karena pasti kuat dengan menggunakan mesin Blue Core 125 cc yang Efisien, Bertenaga, dan Handal serta dilengkapi Eco Indicator sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

Keunggulan Yamaha Fino

Semakin menang banyak dengan kelengkapan fitur Yamaha Fino 125 Premium yang memudahkan dan memberi kepraktisan saat berkendara bagi wanita muda masa kini yaitu dengan kehadiran Ban belakang Tubeless dan tapak lebar yang membuat berkendara lebih stabil dan aman. Didukung dengan adanya Advance Key System (AKS) yaitu remot kunci yang memiliki fungsi ganda yaitu membuka penutup kunci otomatis dan membantu menemukan lokasi parkir kendaraan.

Semakin praktis dengan adanya Smart Side Stand Switch yang membuat mesin motor mati saat standar samping diturunkan dan Smart Lock System yang penggunaannya sangat praktis hanya cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan.

Skutik Retro Termurah di kelasnya !

Dan yang menarik adalah soal positioning harga. Ternyata Yamaha Fino 2021 ini masih menjadi yang termurah di segmen motor skutik retro fashionable. Bayangkan saja, jika kompetitornya memiliki bandrol yang sudah tembus Rp. 20jutaan. Nah, harga Yamaha Fino justru masih bertahan di Rp 18 jutaan, lebih tepatnya Rp. 18.735.000 untuk OTR Jakarta.

Harganya sedikit lebih murah dari varian Fino Grande. Namun sayangnya, Yamaha sampai saat ini belum melakukan update signifikan di sektor desain. Mungkinkah di tahun depan, skutik retro Yamaha ini akan facelift? Kita tunggu saja…

2 Comments

  1. Yamaha tululnya kebangetan. Udah gk niat jualan. Mbok upgrade dikit niy barang. Minal lampu model jilbab itu dibagusin. Atau ban ubah pakr ring 12 macam Scoopy. RnD nya udah mati kreativitasnya. Capek gw kasih masukan. Yg gw tau saat ini yg punya dealer pusing mo jualan Aerox dan MioGear. Keduanya jauh di bawah ekpektasi mereka.

Komen Gratis !