Gambar Patent Yamaha Apa Ini???

Warungasep.net – Dari tampak depan, terlihat gambar patent skutik misterius ini memiliki ciri khas Yamaha yaitu lampu sein yang berada di sisi kiri dan kanan sayap. Tapi, jika melihat desainnya kok serba membulat dan bengkak gitu ya? Atau jangan-jangan ini patent motor China? Coba pemirsa lihat bentuk utuhnya :

Yupz, benar patent ini adalah motor China… Tapi gak salah juga ini disebut calon motor Yamaha, karena lebih tepatnya patent ini adalah calon produk baru Yamaha China. Dan jika pemirsa sering baca blog Warungasep maka akan lebih dulu tahu karena saya pernah baca spyshots motor ini beberapa waktu lalu.

Baca : Yamaha Xuying 125, “Freego”nya Yamaha China

Yamaha XuYing 125

Nah, sebelum gambar-gambar ini menyebar di Internet dengan beragam watermark dan juga informasi yang simpang siur. terlebih dahulu pemirsa ketahui jika gambar ini adalah gambar patent yang didaftar kan oleh pihak YAMAHA HATSUDOKI KABUSHIKI KAISHA. Dan berkat teman kita Vanhoe Rage kita bisa lihat lebih detail bagaimana bentuk desain skutik yang bisa dibilang sodara jauh Yamaha Freego-nya Indonesia ini.

Sebenarnya motor ini belum dirilis ke publik, dan bahkan untuk label motornya sendiri pun belum diketahui. Namun beberapa foto bocor ke media Tiongkok sana, dan mendapat bocoran jika motor bergenre skutik ini akan diberi nama Yamaha Xuying dalam bahasa lokal.

Desainnya seperti yang pemirsa lihat memang memiliki desain khas Yamaha, lampu sein di samping dan lampu rem yang landai kebelakang seperti Yamaha Gear atau Nmax old, namun lebih kuat aura mocin yang serba gambot untuk bodynya yang dipadukan dengan kaki-kaki kecil. Fitur-nya sendiri lampu depan sudah LED, namun sayangnya panel speedometernya belum digital.

Apakah skutik Yamaha ini akan dijual di Indonesia?
Sepertinya tidak karena produsen Yamaha di China punya beberapa produk yang hanya dijual secara domestik. Jadi motor skutik ini sama seperti Yamaha Avenue, Yamaha Jog ataupun Yamaha U8 115 hanya dijual di negara China saja… semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Instagram : @Warungasepnet
Twitter : @Warungasep

7 Comments

Komen Gratis !