Warungasep.net – Yamaha Indonesia menjual Fino series dalam 3 varian, pertama yang merupakan varian tertinggi ada Fino Grande, lalu ada Fino 2021 tipe premium dan satu lagi yang rilis hari ini adalah Yamaha Fino Sporty 125 versi 2021 yang hadir dengan varian warna baru.

Yamaha Fino Sporty 2021 Tosca

Kenapa Fino tidak ada perubahan desain, dan hanya gonta-ganti warna saja tiap tahunnya? Pertanyaan tersebut sudah tentu akan terlontar dari kebanyakan pemirsa. Dan pihak Yamaha Indonesia menjawab :

“Yamaha konsisten memberikan penyegaran produk guna menginspirasi dan memberi semangat bagi konsumen setianya khususnya konsumen Generasi 125. Salah satunya melalui penyegaran warna baru di Yamaha Fino 125 Sporty. Dengan perpaduan warna dan grafik baru yang atraktif mendukung tampilan Yamaha Fino 125 Sporty semakin modern dan stylish, sehingga sangat sesuai digunakan oleh segala kalangan, khususnya mereka yang kreatif dan tetap ingin tampil stylish saat berkendara,” ungkap pak Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Penyegaran ini diharapkan dapat membuat anak muda yang memakainya merasakan hal positif dari pancaran warna baru yang lebih fresh serta membuat lebih percaya diri dan tampil lebih stylish. 3 warna Fino Sporty MY 2021 terdiri dari warna merah Vintage Red mengusung perpaduan warna merah dengan putih.

Lalu ada  Retro Grey yaitu perpaduan warna dark grey dengan hitam, dan yang menarik adalah warna Classic Tosca yaitu perpaduan warna tosca dengan warna krem dan hitam, varian ini terlihat paling unik dan lebih terlihat aura classicnya sehingga menjadi warna paling keren diantara yang lainnya.

Untuk detail fotonya lihat dibawah ini :

Sebagai tambahan info, selain memiliki desain klasik modern, Yamaha Fino 125 Sporty menjadi salah satu produk Yamaha yang diminati kalangan muda, khususnya wanita karena memiliki body ramping sehingga mudah dan nyaman untuk dikendarai.

Para wanita muda semakin menang banyak karena dapat tampil stylish dan tetap irit, karena Yamaha Fino 125 Sporty sudah menggunakan mesin Blue Core 125 cc yang dilengkapi Eco Indicator sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.

Fitur Fino Sporty 2021

Dari segi fitur Yamaha Fino 125 Sporty juga sudah modern dan praktis dalam mendukung kebutuhan para wanita muda masa kini, diantaranya :

  • Advance Key System (AKS) yaitu kunci dengan remote yang memiliki fungsi ganda yaitu membuka penutup lubang kunci otomatis dan membantu menemukan lokasi parkir kendaraan.
  • Dilengkapi juga dengan Smart Lock System yang membuat penggunaannya lebih aman dan sangat praktis hanya cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan maupun turunan.
  • Didukung juga dengan Smart Side Stand Switch yang lebih aman agar pengendara tidak lupa menaikan standar samping saat hendak berkendara.
  • Dari sektor kaki-kaki sudah menggunakan ban tubeless dan tapak lebar sehingga membuat motor lebih stabil, nyaman saat dikendarai serta perasaan aman ketika ban terkena paku di perjalanan karena ban tidak langsung kempes.

Terakhir, untuk bandrol harga Yamaha Fino 125 Sporty dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 18,735,000 OTR Jakarta. semoga kepengen…

 

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!