Honda PCX160 Rilis di Jawa Barat, Harganya Lebih Murah!

Warungasep.net – Akhirnya, All New Honda PCX160 yang merupakan produk skutik premium Honda resmi dirilis secara regional di Jawa Barat, setelah sebelumnya melakukan launching Nasional awal Februari ini. Dan sama berbeda dengan event sebelumnya, ceremonial launching produk baru kali ini dilakukan secara virtual melalui Instagram dan Facebok @AlwaysHonda, serta Youtube Always Honda Jawa Barat, Minggu (14/2) pada pukul 20.00 WIB.

Acara yang digagas PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat ini dimeriahkan dengan penampilan dari grup musik Mustache and Beard, serta kehadiran Ajgum Motovlog yang merupakan seorang Motovlogger Jawa Barat yang dalam sesi talkshow yang akan berbagi pengalamannya saat mengendarai All New Honda PCX.

Taka hanya itu, Para penonton juga ditantang untuk mengikuti Games Berhadiah dan Motovlogging Challenge yang sudah bisa dilihat langsung di Instagram resmi @AlwaysHonda.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, “Sejak pertama hadir di Indonesia pada tahun 2010, Honda PCX selalu diterima dengan baik oleh pecintanya. Honda PCX adalah jawaban bagi konsumen yang menginginkan skutik besar berkarakter mewah dan modern serta memiliki performa yang tinggi menjadikan kebanggan tersendiri secara emosional yang dapat digunakan sebagai kendaraan harian.”

“Semakin tinggi minat masyarakat terhadap motor matic di Indonesia khususnya Jawa Barat membuat kami ingin terus berinovasi dapat memenuhi kebutuhan para konsumen setia Honda. All New Honda PCX sebagai motor produksi anak bangsa ini siap untuk semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi,” ujar Lerri.

Fitur dan Performa Terbaik dikelasnya

All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV Mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing. Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.

Buat yang ingin tahu lebih lengkap informasi tentang motor ini mengenai fitur dan spesifikasinya bisa dilihat artikel sebelumnya :

Baca : Komparasi PCX160 vs NMAX 155 | Perbandingan Fitur, Spesifikasi dan Harga

All New Honda PCX160 yang dijual di Jawa Barat dipasarkan dengan 3 tipe varian dan harga diantarnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Tipe  CBS

  • Harga : Rp 30.175.000,-

Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray.

Tipe ABS

  • Harga : 33.575.000,-

Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah.

Tipe e:HEV.

  • Harga : Rp 42.175.000,-

Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

Untuk foto detailnya bisa dilihat di artikel : 9 Pilihan Warna Honda PCX 160 2021, Biru dan Merah Cuma Ada di Indonesia

Semua bandrol diatas adalah harga on the road (OTR) Bandung  Jadi untuk daerah lainnya akan menyesuaikan. Dan yang menarik harga untuk area Jawa Barat ini ternyata sedikit lebih murah jika dibanding harga resmi di area Jakarta. Sebut saja contohnya untuk tipe CBS atau tipe termurah dibandrol 30,175.000 untuk area Jabar, sedangkan untuk area Jakarta bandrolnya 30.350.000. Jadi lebih murah sekitar Rp. 125ribuan.

Mengenai strategi penjualannya, enurut DAM target penjualan motor ini minimal sebanyak 6500 unit per bulan dengan daerah kota besa seperti Karawang, Bekasi, Bogor, Depok dan Bandung sebagai daerah penyumbang terbesar di Jawa Barat dengan rata-rata penjualan 500 unit tiap daerahnya.

Dan sebagai tambahan info, Bersamaan dengan Virtual Launching All New Honda PCX, DAM juga menggelar pameran otomotif secara virtual bertajuk “Honda Jabar Virtual Expo”, sebagai upaya untuk memberikan kemudahan dan memenuhi impian konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda. Acara virtual ini diselenggarakan mulai 14 Februari – 18 Februari Februari 2021 di website resmi https://hondajabarvirtualexpo.com, dengan menampilkan beragam produk sepeda motor Honda, promo dan layanan.

Untuk mengetahui cara ikutan promo ini bisa lihat tutorialnya di : Cuma 5 Hari, DAM Hadirkan Pameran Motor Honda Secara Virtual, Bisa Dapet Hadiah!

Honda Jabar Virtual Expo

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

1 Trackback / Pingback

  1. Harga dan Cicilan Kredit Honda PCX160 di Tasikmalaya Jawa Barat - WARUNGASEP ★★★☆☆

Komen Gratis !