Foto Motor Quartararo dan Vinales di Team Monster Energy Motogp 2021

Warungasep.net – Sebelumnya sempat ada gosip jika Monster Energy akan pindah dari Yamaha menjadi sponsor utama di team Suzuki, tapi ternyata tidak. Monster Energy masih menjadi sponsor sekaligus nama team pabrikan Yamaha untuk musim balap Motogp 2021. Yang baru pada team ini adalah pembalap baru yang menggantikan Valentino Rossi.

Yupz, musim ini tidak akan ada Valentino Rossi di team pabrikan. Rossi pindah ke team Satelit Petronas dan posisinya digantikan oleh rider muda asal Prancis, Fabio Quartararo. Pembalap bernomor start #20 ini akan bersanding bersama Maverick Vinales #12 pembalap Spanyol yang akan memasuki tahun ke-5nya bersama team Yamaha.

Yang menarik, di musim ini juga tidak ada Lorenzo sebagai tes rider posisinya digantikan oleh Cal Crutchlow. Pembalap kawakan yang sudah pernah berpindah-pindah team dari Yamaha, ke Ducati berakhir di Honda dan kembali ke Yamaha.

Mengenai motornya sendiri, Jika dilihat dari foto studionya Yamaha YZR-M1 versi 2021 ini gak terlalu banyak perubahan dibanding versi sebelumnya. Namun kabarnya, motor yang ada di foto dengan yang akan dipakai balapan nanti akan berbeda. Namun jika dilihat dari warna, M1 team pabrikan ini masih mengusung tema warna kombinasi biru dan  hitam dengan warna hijau “ngajeblag” di tengah body yang menandakan jika minuman berenergy bermerk Monster masih menjadi sponsor utama team ini.

Nah, kita lihat saja kiprah para pembalap team Monster Yamaha di musim balap Motogp 2021 ini. AKankah Fabio bisa menunjukan potensinya sebagai juara dunia yang gagal diraih di musim kemarin atau bisa juga Vinales akan bisa lebih kompetitif di musim ini. Kita tunggu saja…

 
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !