Harga dan Cicilan Kredit Honda PCX160 di Tasikmalaya Jawa Barat

Warungasep.net – Biasanya jika ada motor baru, saya selalu yang menjadi yang pertama mereview dan membagikannya kepada pembaca. Tapi di kala Pandemi tidak seperti dulu lagi. Seperti PCX160 misalnya. Skutik terbaru Honda ini rilis di awal bulan Februari, namun sayang saya baru melihat unitnya secara langsung di hari kemarin. Itu pun saya bukan di Jakarta melainkan di dealer Honda Netral Jaya Motor Tasikmalaya. Karena ternyata walaupun motornya baru beberapa hari dirilis, PCX160 sudah ready di salah satu dealer terlengkap di Kota Tasikmalaya ini.

Untuk impresi saya melihat motor ini mungkin pemirsa bisa lihat di Video dibawah artikel ini. Namun yang jelas PCX160 atau yang kita sebut PCX Facelift ini tak hanya terlihat keren di gambar maya saja alias Fotogenic, tapi dilihat secara langsung ternyata motor ini jauh lebih keren.

Sekilas memang gak jauh berbeda dengan PCX sebelumnya. Honda masih mempertahankan karakter motor yang mewah dan berkelas, namun yang baru ini menampilkan lekukan dengan garis yang lebih tegas sehingga ada kesan sporty.

Yang berbeda secara visual adalah dari sektor lampu depan dan juga rem belakang yang berubah menjadi lebih terlihat futuristik. Dan paling kentara dari PCX baru ini adalah desain velg baru yang benar-benar baru dengan ukuran yang terlihat lebih gambot.

Dan khusus di artikel ini saya akan memberikan informasi mengenai bandrol harga Honda PCX160 untuk area Tasikmalaya. Seperti yang sudah saya tulis di artikel sebelumnya ( Baca : Honda PCX160 Resmi rilis di Jawa Barat ). jika harga PCX160 di Jawa Barat ini ternyata lebih murah dari harga yang dijual di Jakarta.

Dan itu terbukti, bahkan di Kota Tasikmalaya misalnya. Harga PCX160 ini lebih murah sekitar 150ribuan jika dibandingkan di Ibu Kota. Sebut saja untuk varian PCX160 tipe CBS atau PCX tipe termurah. untuk harga OTR Tasikmalaya dibandrol dengan harga Rp. 30.225.000.

Dan bahkan pihak dealer Netral Jaya Tasikmalaya memberikan promo berupa Jaket Ekslusif keren untuk setiap pembelian skuter premium Honda ini selama persediaan masih ada.

Nah, bagaimana jika pembelian secara kredit?

Tentunya sangat bisa, dan berikut ini adalah simulasi cicilan kredit pembelian Honda PCX160 khusus untuk area Tasikmalaya dan Ciamis untuk periode bulan Februari 2021 :

Cicilan kredit Honda PCX160

Bisa kita lihat diatas, untuk PCX160 tipe termurah bisa pemirsa dapatkan hanya dengan uang muka atau DP sebesar Rp. 4,6 jutaan. Itupun dengan cicilan termurah di angka Rp. 1,2 jutaan per bulannya yang bisa diangsur selama 35 bulan.

Jika pemirsa berminat terutama yang tinggal di area Tasikmalaya dan sekitarnya bisa langsung hubungi atau kunjungi dealernya. Karena untuk saat ini selama unitnya tersedia maka bisa diboyong secara langsung, juga bisa dapatkan promonya.

Sedangkan buat yang penasaran dengan motor ini bisa lihat sekilas video review saya tentang PCX160 dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!