Indonesia Banget, Gresini Racing Perkenalkan 4 Pembalap Moto2 dan Moto3 2021

Warungasep.net – Gresini Racing adalah team yang berasal dari Italia, namun team satu ini kuat banget aura Indonesianya karena didominasi oleh sponsor dari tanah air. Dan kemarin tanggal 17 Januari 2021, Gresini Racing memperkenalkan 4 pembalap baru mereka yang akan berlaga di kelas Moto2 dan Moto3 musim 2021.Untuk kelas Moto2, Federal Oil masih menjadi sponsor utama team ini. Diperkuat oleh 2 pembalap baru asal Italia yaitu tandem Nicolo Bulega dan Fabio Di Giannantonio. Tahun ini adalah tahun kedua Bulega di team FGOM2 (Federal Oil Gresini Moto2), sedangkan Fabio adalah Jebolan dari team Gresini Moto3dan sempat pindah ke team Sped Up dan kembali ke asal bersama keluarga Gresini.

Warna motor yang diusung team ini juga sekarang lebih Indonesia banget dengan kombinasi warna seperti bendera merah putih dengan lebih sedikit warna hitam, tak hanya itu sponsor team FGOM2 memang didominasi dari Indonesia, sebut saja Aspira, Bold Experience, Antangin, GS Astra yang sudah beberapa tahun menjalin kerjasama dengan Gresini Racing. Dan ada sponsor baru tahun ini yaitu MP1 dan tentunya brand apparel baru Riding Style.

Produsen asal Bandung Riding Style menjadi sponsor apparel resmi team Gresini, jadi nantinya seragam yang digunakan oleh team Moto2 dan Moto3 akan menggunakan produk asli Indonesia. Makin bangga dong pastinya.

Dan yang menarik adalah team Gresini untuk kelas Moto3, motor prototype Honda NSF250RW dibalut menjadi lebih terlihat eksotis dengan balutan livery motif Batik, ditambah ada tulisan Indonesian Racing di bagian samping body motor yang memperkuat aura Indonesia banget.

Yupz, hadirnya motif batik yang kental dengan kearifan Indonesia ini berkat sponsor utama kelas ini yaitu MP1 yang merupakan perusahaan penyelenggara acara-acara dan industri manajemen olahraga balap di Indonesia.

Dan pembalap di team Gresini Moto3 diperkuat oleh pembalap Spanyol Jeremi Alcoba dan pembalap Argentina, Gabriel Rodrigo.

Tentunya dengan hadirnya team Italia yang bernuansa Indonesia banget ini sangat dinantikan oleh pecinta balap di tanah air. Untuk itu untuk mendukung para pembalap team Gresini ini kita akan saksikan aksi mereka di debut pertama di bulan Maret mendatang, sebulan lagi euy!

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Pertamina Mandalika SAG Team Perkenalkan 2 Pembalap Moto2 2021 - WARUNGASEP ★★★☆☆

Komen Gratis !