Tekiro Menangkan Indonesia Brand Champion 2020 dan Top Digital Public Relation Award 2021.

Warungasep.net – Tekiro yang merupakan merek perkakas otomotif terpercaya membuktikan menjadi yang terbaik setelah menyabet 2 penghargaan sekaligus yaitu Indonesia Brand Champion 2020 dan Top Digital Public Relation Award 2021. Penghargaan tersebut diterima pada bulan Februari 2021.

Perlu pemirsa ketahui jika Indonesia Brand Champions 2020 adalah penghargaan bagi brand-brand yang selama ini sukses dengan memiliki popularitas tinggi, penjualan produk tinggi dan review yang baik dari konsumen dibandingkan produk sejenis.

Brand-brand yang dipilih dan masuk dalam kategori ini unggul berdasarkan 3 aspek, diantaranya :

  1. Popularitas merek secara offline maupun online
  2. Dominasi market share
  3. Menciptakan loyalitas konsumen.

INFOBRAND.ID dan TRAS N CO selaku penyelenggara juga memilih para pemenangnya berdasarkan survey terhadap brand-brand yang telah sukses melakukan activation serta meraih penghargaan nasional maupun internasional disepanjang tahun 2019.

Wakil Presiden Direktur Tekiro, Stephanus Santoso mengomentari

“Tak henti-hentinya kami mengucap syukur kepada Tuhan YME karena di masa pandemi seperti sekarang ini kami masih dipercaya oleh konsumen sehingga bisa mendapatkan penghargaan Indonesia Brand Champion 2020. Segala kerja keras kami bertahun-tahun berbuah manis dan tentunya penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik”, ujar pak Stephanus.

Satu lagi penghargaan yang Tekiro terima adalah Top Digital Public Relation Award 2021 setelah menjadi terbaik di kategori Tools dengan total skor 64,41%. Dengan raihan skor sebesar ini membuktikan dominasi Tekiro diantara merek lainnya. Penghargaan ini menjadi kali ketiga berturut-turut yang diterima Tekiro Tools setelah menang di kategori yang sama ditahun 2019 dan 2020.

Top Digital Public Relation Award adalah sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang pintar dalam memanfaatkan Digital PR dalam berkomunikasi, menjalin engagement dengan konsumennya untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap produk dan perusahaan.

Survey Indonesia Top Digital PR Index 2021 dilakukan pada bulan November 2020-Januari 2021 terhadap lebih dari 1000 band dari 150 kategori brand tersurvey di Indonesia. Survey ini menggunakan 3 parameter penilaian digital yaitu : Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect.

“Hingga kini Tekiro Tools telah berhasil menjaga image positif dipemberitaan media online dan social media, hal ini tentunya tidak lepas dari dukungan dari media dan para follower kami”, ujar Dody Sanjaya, Public Relation dan Digital Marketing Manager Tekiro.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !