Yamaha Mio Aerox 155 2021 Rilis di Filipina, Apa Bedanya?

Warungasep.net – Sama halnya dengan Yamaha Freego yang disana diberi nama Yamaha Mio Gravis, di Filipina Yamaha Aerox 155 connected punya nama tersendiri yaitu diberi label Yamaha Mio Aerox 155 2021. Lalu apa bedanya dengan Aerox di Indonesia?

Yamaha Mio 155 2021

Secara fisik tidak banyak perbedaan antara Yamaha Mio 155 dengan Aerox 155 Connected di Indonesia dan Thailand maupun dengan Yamaha NVX di Malaysia dan Vietnam. Filipina memang selalu memberi label berbeda untuk beberapa produk skutiknya dengan nama awalan Mio, karena brand Mio tersendiri menjadi salah satu merk terlaris di Filipina, bahkan varian Mio karbu yang dulu sempat eksis di Indonesia, disana masih dijual sampai saat ini.

Yang berbeda dari Mio Aerox selain dari nama, adalah dari stripe dan juga varian warna. Disana skutik dengan keunggulan bergaya sport scooter ini punya 2 varian yaitu tipe standar yang terdiri dari 3 varian warna yaitu warn hitam yang diberi nama Black Raven, warna grey dengan strip kuning dan yang menarik adalah warna Racing Blue yaitu kombinasi warna biru dengan silver yang diberi sentuhan berbeda khusus untuk pasar Filipina.

Dan satu lagi adalah tipe ABS dengan tambahan fitur seperti Keyless, tombol idling stop dan juga tuas kontrol di stang. Varian ini cuma ada satu warna saja yaitu warna hitam dnegan strip yang terlihat elegan berwarna emas.

Sedangkan untuk fitur dan mesinnya, Yamaha Mio Aerox versi Filipina bisa dipastikan sama dengan Aerox 155 Connected di Indonesia, sebut saja lampu depan dan DRL LED, panel speedometer yang sudah terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y connect, socket charger juga bagasi yang luas.

Untuk mesinnya, Pesaing Honda Airblade 150 ini mengusung mesin 155cc 1 silinder SOHC berpendingin cairan, punya keunggulan fitur Variable Valve Actuation atau VVA yang mampu mencapai power maks diangka 15,4 Ps pada 8500 rpm dan torsi 13,9 Nm pada 6500 rpm.

Terakhir, Harga Mio Aerox versi 2021 ini dibandrol 112.900 Peso untuk versi standar dan 132.900 untuk tipe ABS. Dan bersamaan dengan rilisnya motor ini Yamaha juga menjual varian Nmax versi Filipina dengan warna baru yaitu warna silver dengan velg biru? Apakah varian ini sama seperti Nmax di Indonesia? Silakan lihat penampakan fotonya :

Kok terlihat lebih cakep ya? Monggo komentarnya….

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

1 Trackback / Pingback

  1. Begini Tampilan Yamaha Aerox 155 2022 Yang Rilis di India - WARUNGASEP ★★★☆☆

Komen Gratis !