Yamaha Vixion 2021 Punya Warna Baru Matte Blue, Harga Rp. 27jutaan…

Yamaha Vixion 2021

Warungasep.net – Walaupun lebih memanjakan produk maxi skutik ketimbang segmen lainnya, ternyata Yamaha Indonesia masih ingat punya motor sport naked yang dahulu pernah mendapat gelar “Raja Motor Sport” di Indonesia. Yupz, inilah Yamaha Vixion 2021 yang punya tampilan warna dan stripe baru. Lalu, apa saja yang berubah?

Yamaha Vixion 2021

Tidak ada perubahan baik dari segi desain, fitur maupun spesifikasi. Yang baru pada sosok motor sport dengan mesin 150cc tanpa VVA ini ada pada tampilan warna dan striping, itupun untuk edisi tahun 2021 ini hanya ada satu varian warna saja yaitu warna Matte Blue dengan kombinasi warna biru doff yang dipadukan dengan warna kuning stablio atau fluorescent yang ngejreng.

Hadrinya Vixion Matte Blue ini sebagai pengganti Vixion mettalic blue di versi sebelumnya. Dan jika dilihat di website resmi Yamaha Indonesia, mereka masih menjual varian warna merah dan juga matte black dengan velg emas. Jadi ada 3 warna baru Yamaha Vixion versi standar yang dijual di tahun 2021 diantaranya pemirsa bisa lihat foto studionya di bawah ini :

Yamaha Vixion 2021 warna biru doff

Yamaha Vixion 2021 warna merah

Yamaha Vixion 2021 warna matte black (hitam doff pakai velg emas)

Menurut pihak Yamaha, warna baru Vixion 2021 ini terinspirasi dari MT Series yang menunjukkan kesan fashionable berkelas yang terlihat modern, gagah dan elegan. Warna kuning pada velg membuatnya tampak berbeda dan lebih menarik memperlihatkan sisi colorful motor ini, sesuai untuk pengendara yang ingin tampil modern digunakan sehari-hari.

Manager Public Relations, YRA, Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pak Antonius Widiantoro, mengungkapkan :

”Kami terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan penyegaran produk-produk kami seperti kali ini untuk Vixion yang memiliki warna dan striping baru. Tampilannya yang makin menarik dengan karakter sport yang kuat makin melengkapi gaya berkendara penggunanya, ditambah dengan keunggulan fitur dan teknologi modern membuat Vixion selalu digemari konsumen,” ungkap pak Anton.

Sebagai tambahan info jika Vixion baru ini mengusung mesin 150cc 4 valves dengan fuel injection yang bertenaga dan responsif, disempurnakan teknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston yang membuat daya tahan mesin 3x lebih awet, 3x lebih kuat dan 3x lebih ringan. Sistem pendingin mesin tipe cairan, suhu mesin stabil dan performa maksimal. juga tambahan fitur modern Assist & Slipper Clutch.

Salah satu keunggulan Vixion adalah menggunakan rangka model twinspar atau yang diberi nama Deltabox yang sudah teruji, suspensi monocross serta untuk pengeremannya dilengkapi cakram pada roda depan dan belakang. Dari sisi desain, Vixion menggunakan speedometer digital dengan sapaan humanis “HI BUDDY” yang dapat diubah sesuai nama pemilik sehingga membuat pengendara memiliki privasi saat mengendarainya.

Fitur tambahan lainnya diantaranya Lampu depan dan belakang berteknologi LED membuat tampilannya semakin sporty dan memiliki lampu hazard yang berfungsi sebagai tanda keadaan darurat yang dialami pengemudi. Semakin aerodinamis dan keren dengan under cowl membuat tampilan lebih sporty dan modern.

Terakhir, untuk bandrol harga Yamaha Vixion edisi tahun 2021 ini dibandrol Rp. 27.945.000 OTR Jakarta, alias lebih murah dibanding maxi skutik Yamaha Nmax yang hampi menyentuh Rp. 30jutaan. Semoga berguna…

1 Trackback / Pingback

  1. Adu Spesifikasi, Fitur dan Harga Honda CB150R vs Vixion dan GSX-S150 - WARUNGASEP ★★★☆☆

Komen Gratis !