Aprilia RS-GP 2021 Team Gresini Makin Tampil Kayak F1

Warungasep.net – Kemarin, Aprilia merilis team baru yang akan berlaga di Motogp 2021. Walaupun sekarang tidak lagi menjadi team Pabrikan karena masih bersama team Gresini Racing, tapi Aprilia menjadi satu-satunya team yang masih mendapat konsesi penuh, sehingga tak heran jika Aprilia RS-GP 2021 yang akan mereka pakai tampil baru, terutama bagian depan atau wingletnya yang makin tampil kayak mobil balap Formula 1 F1.

Dan berbeda dengan team lainnya yang menggunaka mesin tahun 2020 sesuai regulasinya, naah Aprilia justru menggunakan mesin baru versi 2021. Walaupun secara tampilan masih terlihat sama dengan konfigurasi mesin V4 engine dan juga sasis twinspar, tapi beberapa detail ada perubahan, yang paling kentara adalah area moncong air duct dan wingletnya yang makin ditingkatkan.

Yang menarik dari segi liverynya, team Aprilia Racing Gresini Motogp 2021 ini tampil dominan berwarna hitam dengan strip merah, lebih sedikit warna hijau dan kuning seperti model tahun sebelumnya.

Oh ya musim ini, team Aprilia punya 2 pembalap antara lain pembalap Spanyol yang juga sodara Pol Espargaro yaitu Aleix Espargaro dengan nomor balap #41 yang disandingkan dengan pembalap Italia, Lorenzo Savadori dengan nomor balap #32. Berikut foto pembalapnya :

Aleix Espargaro
Lorenzo Savadori

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

2 Comments

Komen Gratis !