Warungasep.net – Bukan typo, atau salah ketik… Harga Maxi skuter Yamaha X-MAX 250 versi 2021 ini dibandrol Rp. 61 Jutaan. Temtunya jauh banget dengan pesaingnya seperti Honda Forza 250 2021 yang bandrolnya lebih dari Rp 85 jutaan, terpaut 24jutaan lebih! Dan yang menarik hari ini Yamaha Indonesia merilis Yamaha Xmax 250 2021 dengan menghadirkan 2 varian warna baru. Lengkapnya pemirsa bisa lihat dibawah ini.

Yamaha XMAX 250 2021

Tidak ada perubahan baik dari segi fitur maupun spesifikasi, Maxi skutik yang juga dijual di Eropa ini memiliki keunggulan fitur diantaranya lampu serba LED, panel speedometer kombinasi analog dan digital yang mewah, punya Traction Control System, adjustable windscreen, power socket charger, smart key atau keyless, bagasi dan kapasitas tangki yang besar serta double cakram yang sudah dilengkapi rem ABS.

Sedangkan untuk fitur, Maxi skutik 250cc Yamaha yang mendapatkan penghargaan The Best of Scooter Matic 250cc versi Gridoto Award 2020 ini masih mengusung mesin 250cc berteknologi Blue Core yang mampu mencapai power puncak sebesar 16,8 Kw/7000rpm dan maxs torque sebesar 24,3 Nm/5500rpm. Bobotnya sekitar 179 kg dan muat 13 liter BBM jika diisi full tank.

Lalu apa yang baru pada sosok X-max versi 2021 ini?
Yang baru ada pada varian warna dimana Yamaha Indonesia menghadirkan 2 warna baru yaitu warna Matte Grey dan Signature Black.

Yamaha XMAX 2021 Matte Grey

Varian warna ini memiliki tampilan warna abu-abu doff yang menarik, sekilas sih terlihat seperti warna putih. Dikombinasikan dengan stripe minimalis dan juga velg berwarna biru sehingga terlihat lebih futuristik, sporty dan macho.

Yamaha XMax 2021 Maxi Signature Black

Mencerminkan ciri khas dari Maxi Skutik Yamaha edisi Maxi signature dengan tampilan mewah dan elegan premium dengan velg emas. Bedanya jika di edisi sebelumnya warna hitamnya adalah matte atau doff, sedangkan untuk model tahun 2021 ini hadir dalam balutan warna hitam glossy.

Di Bandrol Rp. 61.475.000 OTR Jakarta, XMAX ini menjadi salah satu motor esklusifnya Yamaha yang mendapat faisitias YES24, sehingga konsumen XMAX memiliki keistimewaan layanan Yamaha Executive Service 24 Jam (YES 24) dengan cara menghubungi Call Center di nomor 1-500-522. Adapaun bentuk layanan bantuan yang tersedia pada YES24 meliputi derek (towing), pengantaran bensin (fuel delivery), pengecasan aki (battery charger), penanganan ban kempes (handling flat tire), serta rescue kendaraan bermotor saat kondisi darurat seperti ketika terjadi kecelakaan dan perlu membawa unit motor ke Yamaha Premium Shop terdekat pasca mendapatkan konfirmasi. Mantap…

Dan tak hanya 2 warna saja, Yamaha juga masih menjual 2 warna lainnya yaitu matte blue dan matte red, sehingga jika ditotal ada 4 pilihan warna Yamaha Xmax 2021 yang dijual di Indonesia, berikut foto studionya :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!