Kymco Rilis 4 Motor Listrik IONEX 3.0 2021, Kymco i-One, S6, S7 dan S7R

Warungasep.net – Kymco menjadi brand otomotif yang terbilang sukses mengembangkan sepeda motor listrik, bahkan ekspansi pasar pabrikan asal Taiwan ini sudah sampai ke benua Eropa. Dan kemarin, Kymco merilis 4 motor listrik Ionex series terbaru yang diberi nama Kymco Ionex 3.0 2021. Produk terbaru mereka ini sudah pakai teknologi terbaru dan sudah disempurnakan.

Perlu pemirsa ketahui jika Ionex sendiri merupakan system pengisian baterai yang dikembangkan khusus untuk motor produk Taiwan. Mirip seperti Power Package PCX Electricnya Honda. Jadi, motor-motor Ionex Kymco ini memiliki system swap baterai yang terintegrasi dengan fasilitas stasiun pengisian khusus yang tersebar di banyak tempat, kabarnya di Taiwan sendiri punya 4000 tempat swap baterai. wuiih, padahal negara kecil tapi sudah lebih maju ya…

Nah, ada dua versi untuk pengisian dan penggantian baterai, pertama dengan versi isi ulang akan dilakukan dalam bentuk “sewa bulanan baterai”, untuk motor Ionex yang punya single baterai dikenakan biaya sekitar 399 yuan atau setara Rp. 200ribuan per bulan, baterai ganda model 699 yuan per bulan, Ada juga versi penggantian atau swap baterai yang akan dilakukan dalam bentuk “layanan penggantian”, yang diberi harga berdasarkan listrik yang digunakan, dengan biaya dasar yang dapat dipotong sepenuhnya.Ada tiga jenis tarif: tarif dasar 299 yuan / bulan (2,3 yuan / Ah), 499 yuan / bulan (2,0 yuan / Ah), 799 yuan / bulan (1,7 yuan / Ah), model baterai tunggal i-One tiga tarif opsional, model baterai ganda S6, S7 dan S7R opsional 499 atau 799 Paket tarif.

Dan 4motor baru Kymco Ionex ini sudah saya bahas secara lengkap secara terpisah, untuk melihat detail spek, fitur dan desain dari masing-masing motor ini pemirsa bisa lihat dibawah ini :

1. Kymco i-One

2. Kymco S6

3. Kymco S7

4. Kymco S7R

Sumber : Moto7 Taiwan
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !