Banyak Promo Special, SPEKTRA FAIR Virtual Hadir di 22 Kota di Indonesia

Warungasep.net – Banyak cara untuk mendukung program pemulihan ekonomi, salah satunya adalah dengan menghadirkan program vaksinasi nasional memberikan harapan cerah untuk seluruh masyarakat Indonesia bahkan dunia. Banyak kalangan menilai adanya program vaksinasi dinilai menjadi game changer dalam langkah pemulihan ekonomi. Selain program vaksin, serangkaian program diskon dan promo yang disajikan oleh perusahaan retail hingga kemudahan transaksi yang diberikan di tengah pandemi Covid-19 ini juga menjadi pendorong pemulihan ekonomi.

Dtan tak hanya 2 langkap diatas, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan retail di Indonesia, kembali menghadirkan event bulanan SPEKTRA FAIR Virtual yang akan dilaksanakan pada tanggal 25-31 Maret 2021

Ada sekitar 22 kota besar di Indonesia yang menggelar event virtual ini, diantaranya Yogyakarta, Magelang, Solo, DKI Jakarta, Malang, Balikpapan, Samarinda, Tanah Grogot, Tenggarong, Tarakan, Mataram, Kupang, Maumere, Pekanbaru, Dumai, Palembang, Rangkasbitung, Pandeglang, Serang, Cilegon, Bangka Belitung, dan Lampung.

SPEKTRA FAIR Virtual merupakan kegiatan bulanan yang diadakan secara digital untuk memberikan kemudahan transaksi kepada pelanggan FIFGROUP.

Adapun, untuk meningkatkan gairah pelanggan agar bisa mendapatkan barang impiannya, SPEKTRA FAIR Virtual hadirkan berbagai promo dan beragam hadiah menarik. Promo dan hadiah menarik tersebut diharapkan dapat menggenjot transaksi melalui SPEKTRA FAIR Virtual ini, sehingga dapat membantu meningkatkan konsumsi masyarakat yang merupakan salah satu cara untuk menggerakan roda perekonomian.

Hal itu diungkapkan oleh CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya pada saat meresmikan SPEKTRA FAIR Maret. “FIFGROUP senantiasa memperkuat digitalisasi sistem dan selalu berinovasi untuk meningkatkan pembelian produk oleh pelanggan, sehingga dengan ini dapat membantu pemerintah dalam proses pemulihan ekonomi saat ini,” kata Margono.

“Mengingat masih tingginya risiko transaksi yang dilakukan secara langsung, FIFGROUP selalu berusaha menyediakan fasilitas khusus untuk bisa memudahkan pelanggan mewujudkan barang impiannya. SPEKTRA FAIR Virtual ini diharapkan menjadi alternatif bagi pelanggan untuk membeli barang impiannya secara kredit,” kata Ardian Prasetya selaku Astra Multifinance President Director (SPEKTRA).

Pada acara SPEKTRA FAIR Virtual bulan Maret ini, banyak promo special diantaranya :

  • Pelanggan yang melakukan transaksi atas pembelian barang seperti gadget, mesin cuci, televisi, sepeda dan barang lainnya akan mendapatkan potongan biaya administrasi dan potongan pembayaran angsuran hingga sampai Rp 500 ribu yang berlaku untuk seluruh kota.

  • Pembelian melalui event SPEKTRA FAIR kali ini juga bisa menjadi lebih murah, di mana pelanggan akan mendapatkan cashback atas transaksi yang dilakukan dengan menggunakan AstraPay.

AstraPay sendiri merupakan platform dompet digital yang dapat digunakan untuk pembayaran uang muka dan angsuran perusahaan pembiayaan FIFGROUP, Astra Credit Company (ACC), Maucash dan Toyota Astra Finance (TAF), pembayaran tagihan dan isi ulang, asuransi, transfer dan top up serta pembayaran dengan menggunakan QR payment. Selain itu, terdapat promo-promo spesial tambahan yang dihadirkan khusus untuk masing-masing kota.

Kegiatan SPEKTRA FAIR Virtual kali ini juga menawarkan hadiah menarik berupa 10 unit smartphone. Hadiah ini akan langsung diberikan kepada 10 pelanggan atas transaksi dengan nominal tertinggi. Games dan kuis berhadiah juga hadir mewarnai event bulanan ini, di mana pelanggan bisa mendapatkan hadiah hingga Rp 2 juta.

Bagaimana cara mengikuti program SPEKTRA FAIR Virtual?

Untuk bisa bisa mewujudkan barang impian pelanggan dengan promo dan hadiah tersebut, pelanggan cukup mengakses lik bit.ly/SPEKTRAFAIR_15 bisa menggunakan hp atau smartphone atau juga laptop.

Atau jika ada yang ingin ditanyakan bisa lewat chat di social FIFGROUP diantaranya sbb :

  • Facebook : FIFCLUB
  • Instagram : FIFCLUB
  • Twitter : @fifclub
  • Youtube : FIFCLUB
  • Website : www.fifgroup.co.id

Jadi, mumpung ada kesempatan cuma beberap hari saja yuk ikutan programnya dan dapatkan beragam promo specialnya… semoga berhasil.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!