Hasil Kualifikasi Moto3, Moto2 dan Motogp Qatar 2021, Bagnaia Pole Position

Warungasep.net – Akhirnya seri perdana Motogp 2021 sudah dimulai, tapi sebelum kita lihat balapannya besok, eh lebih tepatnya nanti malam terlebih dahulu kita ketahui hasil kualifikasi Moto3, Moto2 dan Motogp Qatar 2021.

Oke yang pertama di kelas Moto3, kelas para kadet Motogp ini pastinya sangat dinantikan karena ada satu pembalap Indonesia yang ikutan yaitu Andi Faid Izdihar. Namun sayang, pembalap bernomor start #19 ini hanya mampu menjadi yang tercepat ke-3 paling belakang atau akan memulai balapan di posisi ke 26.

Yang pole position di kelas Moto3 ada Daryn Binder, adik Brad Binder ini akan star pertama bersama rekan setimnya di team Petronas yaitu John Mcphee yang start ke-3 dan Izan Guevara diposisi start kedua.

Lanjut ke kelas Moto2 ada Sam Lowes yang berhasil mendapat pole position. Pembalap Marc VDS yang diprediksikan menjadi juara dunia tahun ini akan start diposisi terdepan bersama Raul Fernandez dan pembalap team kebanggan Indonesia yaitu Pertamina Mandalika SAG RAcing team yaitu Bo Bendsnyder yang akan start diposisi ketiga.

Dan terkahir, di kelas Motogp pembalap Factory Ducati, Francesco Bagnaia tampil menjadi yang tercepat dan berhasil mendapat pole position. Bagnaia akan start di row terdepan bersama duo team Monster Energy yaitu Fabio Quartararo yang sart kedua dan Vinales ke-3.

Yang menarik, dibelakang mereka ada pak dhe Rossi yang menjadi yang tercepat ke-4 dan akan start di row kedua bersama Jack Miller dan Johann Zarco. Yang menarik adalah Zarco yang memecahkan top speedo tercepat Motogp sepanjang masa karena telah berhasil membawa Ducati Desamosedici mencapai kecepatan 362,4 km / jam.

Lalu bagaimana dengan duo Suzuki? Pemirsa bisa lihat hasil Kualifikasi Motogp, Moto2 dan Moto3 Qatar 2021 dibawah ini :

Hasil Kualifikasi Moto3 Qatar 2021

Hasil Kualifikasi Moto2 Qatar 2021

Hasil Kualifikasi Motogp Qatar 2021

Dan perlu pemirsa ketahui jika balapan di Qatar ini adalah Night Race atau balapan malam, sehingga pemirsa yang di Indonesia pasti akan menontonnya di tengah malam. Balapan akan dimulai pukul 21.00 WIB untuk kelas Moto3, dilanjutkan Moto2 satu jam kemudian dan Motogp akan digelar pada hari senin dini hari lebih tepatnya pukul 00.00 WIB. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !