Hasil Race Moto3 Qatar 2021, Jaume Masia Juara… Red Bull KTM Kuasai Podium

Jaume Masia

Warungasep.net – Hasil Race Moto3 Qatar 2021 dimenangkan oleh pembalap Spanyol Jaume Masia. Pembalap Red Bull KTM ini berhasil kuasai podium setelah finish pertama bersama rekan setimnya Pedro Acosta yang finish kedua. Sedangkan podium ketiga ditempati pembalap Honda asal Afrika Selatan, Daryn Bynder.

Jalannya balapan, Daryn Binder memulai start pertama dan langsung menguasai balapan sejak lap awal. Namun bukan Moto3 namanya yang begitu ketat dan rapat persaingannya. Daryn yang tergabung dengan team Petronas Yamaha langsung bertarung dengan trio KTM, silih berganti pembalap memimpin didepan, dan para pembalap KTM lebih mendominasi dari pembalap Honda.

Pembalap Indonesia Racing Team Gresini Jeremy Alcoba mengalami crash di lap awal bersama Migno dan McPhee, sedangkan Gabriel Rodrigo sempat terjadi insiden bersama Jaume Masia namun masih bisa melanjutkan balapan dan finsih diposisi ke lima.

Sedangkan Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang hanya mampu finish diposisi ke dua…

puluh satu, alias finish paling buncitttt :cry:, untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat race result Moto3 Qatar 2021 dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !