Klasemen dan Poin Pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3 Pasca #QatarGP 2021

Podium QatarGP 2021

Warungasep.net – Usai kita menonton balapan di smua kelas, selanjutnya kita ketahui hasil klasemen sementara sekaligus perolehan poin para pembalap Motogp, Moto2 dan juga Moto3 pasca #QatarGP 2021.

Klasemen Motogp 2021

Vinales berhasil mengawali balapan perdana musim 2021 dengan meraih gelar juara, Vinales pun memuncaki klasemen sementara Motogp 2021 dengan mendapat 25 poin, diposisi kedua ada pembalap Satelit Ducati, Johann Zarco dan ketiga pembalap factory Ducati, Pecco Bagnaia.

Sang Juara Dunia, Joan Mir nangkring diposisi 4 klasemen sementara di atas Quartararo dan Alex Rins. Bagaimana dengan Rossi dan pembalap Honda? Pemirsa bisa lihat datanya dibawah ini :

Klasemen Moto2 2021

Lanjut ke kelas Moto2, Sam Lowes berada di posisi top klasemen sementara Moto2 musim 2021, dibawahnya ada pembalap KTM Red Bull Ramy Gardner diposisi kedua dan pembalap Federal Oil Gresini, Fabi Giannantonio. Lengkapnya lihat dibawah ini :

Klasemen Moto3 2021

Dan terkahir, di kelas Moto3 ada Jaume Masia pembalap 20 tahun asal Spanyol ini sukses berada di puncak klasemen bersama pembalap Rookie Pedro Acosta dan adiknya Brad Binder yaitu Daryn Binder diposisi ke-3.

Info lebih lengkapnya lihat dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !