Honda CB150R Streetster 2021 Makin Gagah Pakai Rangka Merah

Honda CB150R Streetster 2021

Warungasep.net – Di ajang pameran Bangkok International Motor Show atau BIMS 2021, AP Honda Thailand yang sekarang berubah nama menjadi Honda Motorcycle Thailand merilis banyak motor baru, dan yang menarik adalah mereka mengupdate tampilan Honda CB150R Streetster 2021 yang makin gagah pakai rangka merah.

Honda CB150R Streetster 2021

Honda CB150R Streeter adalah facelift dari CB150R Exmotion, sejak tahun 2019 Honda belum pernah merubah tampilan sosok CB series berkonsep Neo Sport Cafe ini, dan barulah di tahun 2021 Honda memberikan penyegaran pada tampilan warna yang dimana dibagian frame diberi tampilan warna merah sehingga menampilkan kesan sporty apalagi ditambah dengan tampilan warna body yang seba matte.

Tapi sepertinya tidak ada perubahn pada desain body maupun fitur, alias masih sama seperti CB Streetster versi sebelumnya. Sayang minim banget info mengenai motor ini, penyebabnya mungkin karena perubahan nama perusahaan ATPM Honda di Thailand, sehingga mereka masih berbenah. Bahkan dilihat dari situs web resminya, mereka belum mengupdate info motor ini sejak tahun 2019 lalu.

Motor ini memiliki keunggulan dari desain yang mengusung konsep Neo Sport Cafe seperti CB series yang dijual secara global yakni konsep retro modern yang memadukan desain klasik seperti lampu bulat dengan teknologi modern seperti lampu serba LED, suspensi Upside down, speedometer full digital, tangki gambot dengan cover, swing arm banana, rangka teralis yang unik juga knalpot model underbelly juga rem ABS.

Untuk spek mesinnya, motor ini punya mesin yang sama seperti Honda Sonic maupun Supra GTR yakni mengusung kode Honda K56 series. Dan terakhir, harga Honda CB150R Streetster ini dibandrol 103.000 Baht atau setara Rp. 47 jutaan… wah mahal juga ya! Semoga kepengen…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !