Hasil Race Moto2 Doha Qatar 2021 : Sam Lowes dan Gardner Podium Lagi, Ogura Warbyasah!

Warungasep.net – Pertarungan sengit Sam Lowes dan Remy Gardner terjadi di last lap Moto2 seri 2 yang masih digelar di sirkuit Qatar. Dan hasilnya, keduanya lagi-lagi podium dan Sam Lowes kembali menjadi juara Moto2 Doha Qatar dan Gardner harus puas finish kedua didepan rekan setimnya Raul Fernandez. Dan yang menarik di race malam ini adalah penampilan pembalap Rookie asal Jepang, Ai Ogura… Pembalap Idemitsu Honda Team Asia ini tampil cemerlang dan berhasil finish diposisi ke-5…

Lowes vs Gardner

Jalannya balapan, Remy Gardner ngacir saat lepas start namun lap pertama di pimpin Bezzechi. Sam Lowes yang pole position berada diposisi 2. Strugle di seri pertama pekan kemarin dan finish ke-17, Ai Ogura yang merupakan pembalap yang menggantikan Andi Gilang di slot team Idemitsu lumayan tampil , start di posisi 6 kini pembalap Jepang berada di posisi 8 di lap kedua.

Masuk lap ke-3, Bezzechi masih memimpin dan terus dibayangi Lowes, dibelakangnya masih ada duo Red Bull KTM Fernandez dan Gardner. Ogura Naik ke posisi 7. Digia pembalap yang kemari menang start ke-7, berada diposisi ke-9, sedangkan Mas Bo Bendsnyder ada diposisi ke-14.

Lap ke-4 Lowes salip Bezzecchi dan memimpin balapan. dan di lap ke-6 Bezzecchi posisinya makin turun hingga posisi 4 setelah disalip duo KTM. Ai Ogura makin naik dan berada diposisi ke-6 dibelakang Joe Robert, keren nih bocah Jepun, warbyasaahh!

Lap ke-7 Joe Robert Crash, Lap ke-8 Digia naik keposisi 5 setelah salip Cannet dan Ogura… hmm, apakah team oli Federal bisa podium lagi? Lap ke-9, Ogura salip Cannet dan naik ke posisi 6.

Balapan cukup membosankan karena hingga lap ke-14 tidak ada perubahan. Dan barulah di lap ke-15 pembalap Flexbox HP, Stefano Manzi naik keposisi 5 setelah salip Ogura dan Digia. Lowes masih memimpin diikuti duo KTM dan Bejeki.

Lap terakhir, tidak ada saling menyalip namun Lowes terus dibayangi Gardner hingga keduanya berkali-kali mencapai laptime tercepat. Dan hingga garis finish, Sam Lowes terlalu kuat, pembalap Elf Marc VDS asal Inggris ini berhasil finsih pertama, Gardner harus puas kedua dan rekan setimnya Raul Fernandez ketiga.

Ai Ogura

Bezzecchi finish ke-4 dan Ogura berhasil membuktikan yang terbaik dan berhasil finish ke-5 setelah mengalahkan Manzi… Bagaimana dengan para pembalap yang diidolakan warganet Indonesia, Mas Bo dan Mas Digia? Pemirsa bisa lihat hasil race Moto3 Doha Qatar 2021 dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !