Hasil Race Moto3 Qatar Seri 2 2021 : Start Di Pitlane, Pedro Acosta Juara!

Pedro Acosta

Warungasep.net – Gokil dan sensasional! Pembalap Rookie dari team Red Bull KTM Pedro Acosta berhasil menjadi juara race Moto3 Qatar seri 2 2021, padahal pembalap asal Spanyol ini start di area Pitlane. Acosta berhasil finish pertama bersama Daryn Binder dan Nicolo Antonelli.

Bicara soal Moto3 yang paling seru adalah di 5 lap terakhir. Dimana di lap-lap awal setiap pembalap silih berganti memimpin race, namun babak penentuan juara selalu ditentukan di lap terkahir.

Duo pembalap Indonesia Racing Team Gresini cukup mendominasi balapan, sayang di 4 lap tersisa Jeremy Alcoba yang start diposisi ke-3 harus crash pasca insiden bersama pembalap Petronas John Mcphee, sedangkan Gabriel Rodrigo sempat memimpin balapan di 2 lap tersisa.

Sayang menjelang lap terakhir, persaingan begitu ketat, Pedro Acosta memimpin balapan dan Rodrigo mencoba mengamankan podium tiga, namun sayang lagi-lagi pembalap team yang didukung sponsor Indonesia ini terlibat insiden dengan Jaume Masia sehingga melebar namun untungnya gak sampai crash.

Alhasil, Acosta yang start di pitlane dan setelah berhasil menyalip satu per satu pembalapnya di setip lap langsung melenggang sendirian dan bisa mencapai garis finsih lebih dulu, disusul pembalap Petronas Daryn Binder kedua dan posisi ketiga diperebutkan duo pembalap Italia antara Antonelli vs Andrea Migno yang sayangnya Migno gagal podium ketiga berhak didapatkan pembalap Avintia, Nicollo Antonelli.

Bagaimana dengan pembalap Indonesia Andi Gilang? Wah, finish kedua nih.. tapi dari belakang, hehe… Nah, Pemirsa bisa lihat hasil race Moto3 Doha Qatar 2021 dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !