Kualifikasi Motogp. Moto2 dan Moto3 Doha Qatar 2021

Warungasep.net – Seri kedua Motogp 2021 masih digelar di sirkuit Losail Qatar juga masih digelar di malam hari sehingga untuk penonton di tanah air, gelaran Motogp akan digelar pada Senin Dini hari pukul 00.00 WIB. Nah, sebelum kita lihat balapannya nanti, terlebih dahulu pemirsa lihat hasil kualifikasi Motogp, Moto2 sekaligus Moto3 Doha Qatar 2021.

Pertama di kelas Moto3, Pembalap Indonesia Andi Farid Izdihar akan memulai balapan di urutan kedua paling belakang alias di urutan ke-27, jika gak jatuh pembalap bernomor start #19 ini kemungkinan akan finish juga diurutan belakang, hehe…

Di kelas ini ada Jaume Masia yang akan start dirutan terdepan, pembalap KTM ini akan bersama Sergio Garcia dan pembalap Indonesia Racing Team Jeremy Alcoba di row terdepan.

Sedangkan di kelas Moto2, Sam Lowes berhasil mendapat pole position dan akan start di row terdepan bersama Gardner dan muridnya Rossi di team VR46 yaitu Marco Bezzecchi, sedangkan pembalap yang dinantikan oleh warganet Indonesia seperti Mas Bo, pembalap Pertamina Racing Team ini akan start diposisi ke-15, sedangkan pembalap Federal Oil Gresini akan start diurutan ke-7.

Dan di kelas MotoGP, pemirsa akan melihat duo Pramac Ducati start terdepan, ada sang Rookie Jorge Martin yang berhasil mendapat pole position dan akan start pertama, dibelakangnya ada rekan setimnya Johann Zarco yang start kedua dan ketiga di tempati Maverick Vinales.

Bagaimana dengan posisi start Rossi dan Marquez? Pemirsa lihat saja lengkapnya di bawah ini :

Hasil Kualifikasi Moto3 Doha Qatar 2021

Hasil Kualifikasi Moto2 Doha Qatar 2021

Hasil Kualifikasi Motogp Doha Qatar 2021

Sebagai tambahan info, jika balapan nanti akan dimulai kelas Moto3 pada pukul 21.00 WIB, disusul kelas Moto2 di jam setengah sepuluh dan Motogp tepat di tengah malam, jadi siapkan kopi dan dukung pembalap favorit pemirsa… Nah, kira-kira siapa ya yang akan menang di seri kedua Motogp 2021 ini? Silakang tulis di kolom komentar…

 

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !