Suzuki Akan Rilis Motor 4 Silinder Baru Tanggal 26 April

Warungasep.net – Setelah Hayabusa dan Burgman, awal tahun ini Suzuki kembali akan merilis motor baru. Mesinnya 4 silinder, dan dari siluet yang diunggah pihak Suzuki tanggal 5 April kemarin terlihat motor ini bakalan punya tampang yang sporty dan futuristik dengan headlamp bertumpuk yang juga sudah LED. Yang menarik, motor ini akan pakai mesin 4 silinder… Hmmm, kira-kira apa ya? Apakah GSX-R250???

Dari gambar kedua, tebakan jika motor ini adalah GSX-R250 terbantahkan karena motor ini bergenre sport naked bike. Yupz, karena motor ini adalah calon moge terbaru yaitu facelift daripada Suzuki GSX-S1000.

Memang sudah saatnya versi naked dari Suzuki GSX-R1000 ini melakukan refreshment karena sudah lebih dari 5 tahun. Versi sebelumnya memang sudah sangat ketinggalan, dan pada teasernya GSX-S1000 sepertinya akan punya banyak perubahan, salah satu yang paling kentara adalah desain headlamp.

Headlamp bertumpuk dan sudah LED, terlihat futuristik. Dan dari siluet calon pesaing Kawasaki Z1000 dan juga CB1000R ini akan memiliki semacam winglet dibagian sampingnya yang membuktikan jika motor ini akan punya desain yang menyesuaikan trend dan teknilogi kekinian.

Sekilas juga, motor ini akan memiliki varian warna biru dan silver, warna yang sama seperti team Ecstar Motogp yang saat ini lagi naik daun berkat gelar Juara Dunia Motogp, jadi sudah sewajarnya motor ini lahir untuk memanfaatkan momentum tersebut.

Satu lagi, motor ini akan dirilis tanggal 16 April mendatang jam 9 waktu Eropa, dan disiarkan secara langsung lewat aplikasi SUZUKI MOTORCYCLE GLOBAL SALON. Jadi buat yang penasaran, monggo ditunggu saja… Lalu kapan Suzuki Saluto rilis di Indonesia???

Baca juga : Suzuki Virus 1000R 2019, Versi Street Naked Bike dari GSX-R1000

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !