Kualifikasi Moto3, Moto2 dan Motogp Portugal 2021, Fabio Pole… Andi Gilang Start 19

Warungasep.net – Gelaran balap Motogp 2021 seri ke-3 di gelar di sirkuit Algerve, Portugis. Dan sebelum pemirsa lihat balapannya esok terlebih dahulu ketahui hasil kualifikasi Moto3, Moto2 dan Motogp Portugal 2021 dibawah ini.

Oke, pertama di kelas Moto3. Pembalap Indonesia Andi Gilang akan memulai start di posisi ke-19. Sedangkan yang mendapat pole di kelas ini adalah Andrea Migno yang akan start di row terdepan bersama Denis Fogia dan pembalap Indonesia Racing team, Jeremy Alcoba. Sang pemimpin klasemen sementara sekaligus Rokie yang lagi naik daun Pedro Acosta akan start diposisi ke12. Gak ngaruh ya, soalnya balapannya nanti akan selalu bikin kejutan, hehe…

Di kelas Moto2, ada Sam Lowes yang lagi-lagi pole position. Pembalap Elf Marc VDS ini akan start bersama pembalap Australia Ramy Gardner dan Xavi Vierge.

Sedangkan di kelas para Raja Motogp, awalnya Pecco Bagnaia berhasil mencatatkan waktu tercepat dan berhasil mendapat pole position. Namun dikarenakan melanggar bendera kuning, pembalap Ducati Lenovo team ini dianulir sehingga harus turun posisi dan start diposisi ke-11.

Alhasil posisi terdepan didapat oleh Fabio Quartararo yang bersama Rins dan Zarco di Row terdepan. Yang menarik di balapan besok adalah kembalinya Marc Marquez, di balapan pertamanya semenjak absen hampir setahun lamanya, pembalap Repsl Honda ini akan start diposisi ke-6 bersama Miller dan Franco di row ke-2.

Bagaimana dengan posisi start Rossi dkk. Pemirsa lihat saja lengkapnya di sini :

Hasil Kualifikasi Motogp Portugal 2021

Hasil Kualifikasi Moto2 Portugal 2021

Hasil Kualifikasi Moto3 Portugal 2021

Untuk jadwal balapan PortugeseGP 2021 ini akan dimulai dengan race Moto3 pada pukul 17.00 WIB dan disusul Motogp pada pukul 19.00 WIB dan Moto2 digeser menjadi sesi paling belakang satu jam kemudian. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !