Hasil Race Moto2 Portugal 2021 : Raul Fernandez Juara, Red Bull KTM Borong Podium!

Remy Gardner vs Raul Fernandez

Warungasep.net – Race Moto2 Portugal 2021 dimenangkan oleh Raul Fernandez, Pembalap asal Spanyol ini start ke 10 dan berhasil finish pertama.Raul meraih podium bersama rekan setimnya di Red Bull KTM, Remy Gardner yang finish ke-3 setelah drama pertarungan sengit di lap terkahir bersama Aron Canet yang berhasil finish kedua. Sayang Sam Lowes yang diprediksi juara malah terjatuh di lap pertama.

Jalannya balapan, Sang Pole siter Sam Lowes harus mengubur asa cetak Hattrick karena crash di tikungan pertema selepas start. Posisi terdepan ditempati Remy Gardner, Bezzecchi kedua dan Vierge ketiga. 2 lap kemudian pembalap USA, Joe Robert naik ke posisi tiga.

Pembalap Honda Team Asia Ai Ogura sempat diposisi 4 namun turun ke posisi 9 didepan rekan setimnya asal Thailand, Somkiat Chantra. Wuih tumben nih para kontingen Asia berada dibarisan tengah. Sayang di lap ke-5 mereka berdua crash bersamaan dan DNF.

Somkiat Chantra vs Ai Ogura

Bezzecchi pun pimpin balapan didepan Remy dan Joe. Lap berikutnya Canet dan Raul ikutan rebutan posisi dua. Di 14 lap tersisa, Canet memimpin balapan setelah salip Bezzecchi. 1 lap kemudian giliran Joe Robert berada di depan.

Joe Robert vs Aron Canet

Hingga 6 lap tersisa posisi terdepan belum berubah. Joe dan Canet bersaing ketat di jajaran depan. Bezecchi dan Raul merebutkan posisi 3 sedankan Remy, Augusto dan Xavie bertarung merebutkan posisi 5.

Dan barulah di 5 lap tersisa, Canet berhasil pimpin balapan, Raul kedua dan Joe turun keposisi 3. 4 lap to go gilian Raul Fernandez memimpin.

Last lap, balapan Moto2 berasa Moto3… Aron Canet vs Joe Robert dan Remy Gardner memperebutkan posisi 2. Para pembalap saling salip hingga akhirnya Canet bisa finish kedua menyusul Raul Fernandez yang finish pertama, sedangka Remy berhasil kalahkan Joe Robert dan team Red Bull berhasil borong podium

Bagaimana hasil finish para pembalap Pertamina Mandalika Racing team juga team Federal Oil Gresini? Pemirsa bisa lihat hasil race Moto2 Portugal 2021 dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !