Benelli Panarea 125 Resmi Rilis di Indonesia, Harganya Rp. 24 Jutaan

Warungasep.net – Braking News! di ajang IIMS 2021 Benelli Indonesia merilis produk baru yang diberi label Benelli Panarea 125 2021. Skutik retro modern yang semakin melengkapi line up produk sekutik yang di jual di tanah air. Yang menarik, harga skutik pesaing Kymco Like dan Vespa ini dibandrol dengan harga Rp. 24,8 jutaan OTR Jakarta.

Desainnya cukup unik Bergaya ala skuter asal Italia, dengan lampu di stang, lampu sein di samping tebeng depan. Benelli Panarea mengusung mesin 125cc 1 silinder EFI berpendingin udara bertenaga 6,3 Kw pada 7500 rpm dan torsi 9,0 Nm pada 6000 rpm. Fiturnya pun terbilang lengkap dan modern sebut saja lampu serba LED, panel speedometer kombinasi analog dan digital, ban tubeless 12 inch, sudah keyless, bobotnya mencapai 107 Kg, kapasitas tangkinya kecil sebesar 4,6 liter dan joknya lumayan tinggi 755 mm.

Tapi, 3 foto diatas bukan foto official Benelli Panarea yang dirilis di Indonesia melainkan foto skutik asal China yaitu QJmotor Postofino. Buat yang belum tahu silakan baca dulu :

Baca : PortoFino 125, Skutik Retro Dari QJMOTOR

Itu karena Benelli Panarea 125 merupakan produk Rebadge daripada QJmotor Portofino asal China. Seperti yang kita tahu jika Benelli dan QJmotor termasuk Keeway adalah satu induk perusahaan yaitu QianJiang Motor, sehingga beberapa produk saling dipakai satu sama lain dengan beda-beda label.

Jadi dengan harga Rp 24jutaan sepertinya skutik ini cukup value nih karena jika dilihat desain dan fiturnya cukup menarik apalagi kombinasi warnanya yang retro banget, juga brand Benelli merupakan pabrikan asal Italia yang punya kualitas. Nah, berikut ini foto resmi Benelli Panarea yang rilis di IIMS 2021 Jakarta kemarin :

Oh ya, selain Panarea Benelli Indonesia juga merilis skutik listrik mungil nan lucu yang diberi nama Benelli Dong, seperti ini penampakannya :

Info lengkapnya menyusul nanti kalo sudah muncul foto resminya di website Benelli Indonesia

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

7 Comments

Komen Gratis !