BGST!!! Moxiao 500RR 2021 Kloningan Ducati Panigale Yang Mirip Abizz…!!!

Warungasep.net – Moge Eropa dikenal dengan bandrol yang mahal dan biasanya dimiliki oleh kalangan elit seperti motor asal Italia, Ducati Panigale. Namun bagaimana jika ada varian motor ini dengan bandrol harga yang murah meriah? Hati-hati produk tersebut bisa jadi adalah barang tiruan. Seperti contohnya ini, Moxiao 500RR 2021, kloningan motor asal negeri China yang mirip banget dengan Ducati Panigale.

Memang sih yang dijiplak ini adalah Panigale seri lawas, yaitu tipe Panigale 1199 bukan Panigale V4 seri terbaru. Tapi bisa pemirsa perhatikan jika detail motor ini benar-benar mirip dengan aslinya. Dari mulai body depan sampai belakang termasuk desain reflektornya yang khas, kaki-kaki dengan dual disc brake depan, suspensi upside down dengan kaliper radial sampai ke bagian belakang menggunakan single arm.

Yang beda mungkin dibagian frame yang dimana jika Panigale aslinya pakai rangka model monokok, sedangkan Panigale Kawe super ini menggunakan rangka model twinspar.

Bagaimana dengan dimensinya? Soalnya Panigale kawe seperti ini bukan yang pertama, sebelumnya pernah ada juga seperti GPX Demon 150GR yang dimensinya masuk kedalam kategori Minimoto. Kita coba lihat saat motor ini dikangkaki oleh seseorang, cekidot :

BGST memang, benar-benar mirip banget dengan aslinya, hehe…
Bagaimana dengan mesinnya?

Moxiao 500RR ini ternyata mesinnya lumayan gede juga, mengusung mesin 471cc 2 silinder DOHC berpendingin cairan, bukan mesin supra selonjoran kayak Mocin era lawas ya, hehe… Motor ini mampu mencapai power maksium 47.6PS @ 8,500rpm (dibawah Ninja ZX25R 😀 ) dan torsi maks diangka 43Nm @ 7,000rpm. Kelebihan motor ini punya tanki yang muat 22 liter BBM dan juga punya socekt charger.

Terakhir, harga Moxiao 500RR alias Panigale 500cc ini dibandrol 35.800 Yuan atau setara Rp. 80jutaan.. weh lebih murah dari ZX25R,hehe… semoga kepengen

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !