Begini Tampilan Suzuki Satria Livery MotoGP Ecstar Joan Mir Versi 2021

Warungasep.net – Perubahan radikal livery warna team Ecstar Suzuki dari Biru Kuning menjadi Biru Silver langsung membuahkan hasil dengan menyabet gelar Juara Motogp lewat pembalap Joan Mir. Nah, warna yang diusung Suzuki GSX-RR tersebut dihadirkan dalam varian motor bebek super ayago yaitu Suzuki Satria F150 versi 2021. Seperti ini penampakannya :

Sebenarnya motor ini belum rilis di Indonesia, saat ini hanya tersedia dalam varian Suzuki Raider R150 2021 yang merupakan varian Suzuki Satria F150 untuk pasar domestik Vietnam. Pemirsa bisa lihat livery warna motor ini mirip dengan yang digunakan oleh pembalap Spanyol yang juga sang juara dunia Motogp 2021, Joan Mir.

Kombinasi warna biru dan silver dibagian body yang dipadukan dengan sedikit warna kuning yang membuat tampilannya lebih cerah dan juga sporty. Ditambah tulisan Suzuki yang memanjang sehingga memberikan sensasi mengendarai motornya team Ecstar Motogp.

Tak hanya warna livery special Motogp 2021, Suzuki Raider R150 juga terdapat 5 pilihan warna lainnya yang khusus dijual di Vietnam, yang pasti livery dan stripenya berbeda dengan Suzuki Satria yang dijual di Indonesia, diantaranya ada warna merah yang punya stripe mirip Suzuki GSX-R1000 lalu warna silver black red yang juga digunakan di varian warna Suzuki Katana 1000 yang juga pakai velg merah.

Dari segi desain mapun spesifikasinya tidak ada perbedaan dengan Satria FU yang dijual di Indonesia yakni mengusung mesin 150cc DOHC 1 silinder 4 klep berpendingin cairan. Motor pesaing Honda Sonic 150R ini mampu mencapai power maksimum diangka 13,6 Kw pada 10000 rpm dan torsi 13,8 Nm pada 8500 rpm sehingga dijuluki Hyper Underbone sebagai motor terkencang dikelasnya.

Untuk fiturnya, ada sedikit perbedaan dimana posisi lampu sein Suzuki Raider R150 versi Vietnam terpisah dengan headlamp, berbeda dengan Satria yang posisinya menyatu dengan reflektor lampu depan maupun lampu rem. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Komen Gratis !