Harganya Naik 2 Jutaan, Yamaha MT-15 2021 Rilis di Indonesia… Cuma 2 Warna Saja!

Warungasep.net – Yamaha punya beberapa varian MT Series yang dijual di Indonesia, setelah tahun kemarin mereka merilis Yamaha MT-25 2021 juga moge Yamaha MT-07, Hari ini Yamaha merilis varian MT-15 versi 2021 yang ketambahan 2 varian warna baru.

Tidak ada perubahan dari segi desain, fitur maupun spesifikasi. Successor dari Yamaha Xabre ini masih mengusung konsep motor streetfighter bertampang agresif serba tajam dengan shroud yang kekar ciri khas MT-Series. Versi naked dari Yamaha R15 ini juga didukung dengan beragam fitur unggulan sebut saja suspensi depan Upside down, frame Deltabox dipadukan dengan kaki-kaki tapak lebar juga swing arm banann yang moge look juga fitur elektronik seperti panel speedometer full digital, starter ala moge juga lampu depan projie yang sudah LED.

Dari sektor dapur pacu, motor ini bisa dibilang sebagai motor naked terkencang dikelasnya. Mengusung mesin 155cc 1 silinder 4 klep SOHC dengan teknologi Variable Valve Actuation yang membuat title Yamaha Master of Torque ini bukan sekedar nama belaka. Power maksium sang MT mencapai angka 14,2 Kw atau setara 19 Hp pada putaran 10000 rpm dan juga torsi maksimum di angka 14,7 Nm pada 8500 rpm. Untuk kopling-nya motor ini punya fitur Assist and Slipper Clutch yang dipadukan dengan 6 percepatan. Sedangkan untuk mengetahui berapa bobot, tinggi jok dan juga kapasitas tanki BBM, pemirsa bisa lihat lengkapnya di :

Baca : Spesifikasi Yamaha MT-15

Nah untuk pilihan warna Yamaha MT-15 2021 yang dijual di Indonesia ini hanya terdapat dua pilihan warana diantaranya warna abu dan biru, minum warna hitam jika dibandingkan dengan yang dijual di Thailand. Berikut foto detailnya.

Yamaha MT-15 Metallic Dark Grey

Yamaha MT15 2021 Dark Grey

Merupakan bagian dari perkembangan tren yang didominasi oleh gaya trendy dan modern. Warna tersebut selaras dengan tren yang diinginkan konsumen di kategori sport naked bike. Apalagi velg warna oranye yang disematkan membuat tampilan makin berbeda dan menambah percaya diri pengendaranya.

Yamaha MT-15 Metallic Blue

Yamaha MT15 2021 Racing Blue

Varian ini lebih menonjolkan ciri khas warna biru Yamaha yang dilengkapi dengan velg warna senada. Identitas kuat pabrikan Yamaha ini dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemakainya ketika menggebernya di jalanan.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan.

”Tampilan segar MT-15 dengan dua warna terbaru ini merupakan bagian dari langkah kami untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah. Para penggemar Sport Naked Bike Yamaha selalu memberikan respon baik pada setiap penyegaran yang kami lakukan. Karakteristik MT Series yang sangar dan agresif, serta trendy selalu mengikuti keinginan pasar, semuanya terpenuhi pada tampilan terbaru MT-15 ini. Ditambah fitur dan teknologi modern, serta performa yang didukung Torsi yang besar (Master of Torque), menjadikannya sebagai motor terbaik di kelasnya sehingga layak mendapatkan penghargaan sebagai Best Sport Naked 150 cc dari Otomotif Award 2021,” ungkap pria yang disapa pak Anton.

Dan terkahir, motor yang mendapat penghargaan sebagai The Best Motor Naked 150cc versi Otomotif Award 2021 ini mengalami kenaikan harga sekitar Rp 2jutaan yang dimana jika di tahun lalu motor ini dibandrol sekitar Rp, 35 jutaan naah untuk bandrol harga Yamaha MT-15 versi 2021 ini menjadi Rp. 37.130.000 OTR Jakarta… semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha XSR155 2021 Rilis di Indonesia, Warna Matte Green... Harga Rp. 36,8 Jutaan! - WARUNGASEP ★★★☆☆

Komen Gratis !