Tampilan Baru Aprilia RS125 2021 Facelift

Warungasep.net – Tahun 2021 ini pabrikan asal Italia, Aprilia hadir dengan beragam produk baru salah satunya adalah Aprilia RS125 2021 untuk melengkapi dua varian sport fairing mereka yang rilis lebih dulu yakni Aprilia RSV4 dan juga Supersport Aprilia RS660. Seperti ini penamapakannya :

Bisa pemirsa lihat, Aprilia RS125 versi teranyar ini masih memiliki karakter tajam dan sporty. Sekilas memang gak banyak perubahan jika dibanding versi sebelumnya, coba bandingkan :

Di sektor body dari fairing tengah sampai belakang sepertinya gak ada perubahan, begitu juga di bagian kaki-kaki termasuk knalpot model underbelly-nya. Tapi jika pemirsa perhatikan bagian body depan terlihat mata motor sport terkecil Aprilia di dunia ini lebih sipit. Itu karena Aprilia sepertinya melakukan modernisasi hampir semua line up produknya menggunakan lampu LED. Sehingga membuat tampilannya terlihat lebih agresif dan tentunya kekinian.

Ditambah lagi desain eksterior bagian samping body yang membentuk seperti winglet sehingga tampak lebih aerodinamis. Jika dilihat hampir semua varian Aprilia RS series memiliki satu wajah. Apalagi dengan keuunggulan fitur rangkanya yang sudah pakai model twinspar. Jadi baik yang 125cc, 660cc hingga varian superbikenya pakai rangka yang lebih eksotis dibanding pesaingnya.

Oh ya di Eropa, motor ini hadir sebagai pesaing Yamaha R125, GSX-R125 Suzuki juga Ninja 125 2021. Untuk membuatnya lebih kompetitif, Aprilia membenamkan mesin baru 125cc yang juga sudah Euro5 bertenaga 15,2 Ps. Selain itu perubahan juga terdapat pada fitur elektronik termasuk tambahan panel speedometer yang sudah full digital.

Sayangnya, info tentang motor ini belum lengkap karena belum dirilis secara resmi. Dalam arti semua gambar diatas adalah hasil spyshots yang menyebar didunia maya. Oke deh nanti kalo sudah launching akan saya updat lagi infonya.

Dan satu lagi jika ada Aprilia RS pasti ada sodaranya yaitu Aprilia Tuono. Dan varian Tuono 125 juga sama-sama telah dipersiapkan. seperti ini penampakannya :

Semoga berguna…

sumber : Rideapart

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !