9 Skutik Retro Dari Taiwan, Yang Gak Dijual di Negara Lain ?

Warungasep.net – Skutik retro selalu identik dengan Vespa. Tapi sekarang hampir semua pabrikan punya varian ini karena saat ini model skutik unik dan nyentrik bergaya perpaduan modern dan classic ini memang lagi nge-hype tak hanya di Indonesia tapi juga di negara lain.

Jika di Indonesia, skutik retro saat ini selain Vespa ada Royal Alloy, Lambretta, Kymco Like dan yang kemarin ada Benelli Panarea 125 yang tentunya menemani Scoopy dan Fino. Nah di Taiwan, motor skutik bergaya retro kebanyakan hadir dari pabrikan lokal, bahkan diantaranya dijual secara ekslusif hanya untuk pasar domestik saja.

Sebut saja PGO Bubu dan Sym Fiddle. Seiring waktu pabrikan lokal asal Jepang juga ikutan terjuan ke segmen ini seperti Yamaha Limi juga Vinoora juga Suzuki dengan menghadirkan Saluto. Motor skutik tersebut hanya dijual di Taiwan dan tidak akan ditemui di negara lain. bikin iri deh pastinya, hehe…

Nah, untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah 9 motor skutik retro yang ada di Taiwan dan beberapa diantaranya tidak dijual di negara lain… dimulai dari angka terbesar,cekidot :

1.SYM Fiddle 125

Info lengkapnya baca : SYM Fiddle ABS 2020, Mirip Suzuki Saluto… Mesin 125cc Tapi Pakai Radiator

2. Longjia Sixties

Baca detailnya di : Longjia Victoria Sixties 300i, Rebadge Victoria Nicky Jerman ?

3. Aeon Dory 125

info detailnya baca : AEON Dory 125 ABS, Lha Kok Banyak Banget Pesaing Saluto di Taiwan

4. Kymco Like 125

Penasaran? Baca infonya di : Kymco Like 2021 Rilis di Eropa, Lebih Sporty Dan Serba Kotak!

5. Yamaha Limi 125

Pengen kenalan baca aja di : Tampilan Baru Yamaha LIMI 125cc 2020 di Taiwan

6. PGO J Bubu

Lucu juga ya namanya, baca aja di : PGO J-BUBU 125, Kawan Suzuki Saluto Lainnya di Taiwan

7. Kymco Many

skutik bergaya british, lihat lengkapnya di : Kenalan Dengan Kymco Many 110, Ada Versi Mesin Bensin Dan Electric

8. Yamaha Vinoora

Katanya sih wajahnya mirip Suneo, hehe ada juga yang mirip karakter animasi Larva. Benarkan? Baca aja detailnya di : Yamaha Vinoora 125, Skutik Unik Berwajah Suneo dari Taiwan

9. Suzuki Saluto 125

Skutik yang membuat negara-negara lainnya iri, karena motor ini hanya dijual di Taiwan saja. Bahkan Jepang saja gak kebagian, cckckc… Info terbaru motor ini baca : 2 Warna Baru Suzuki Saluto 2021, Skuter Classic Yang Laku 600an Unit Per Bulan?

Konten ini pernah diunggah di Instagram Warungasepnet, Jangan lupa follow @Warungasep.net Untuk mendapatkan info menarik seputar sepeda motor.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !