Hasil Kualifikasi Moto3, Moto2 dan Motogp Jerez 2021

Warungasep.net – Memasuki seri ke-4, Motogp digelar di sirkuit Jerez Spanyol. Nah, sebelum kita nonton balapannya besok, terlebih dahulu kita ketahui dulu hasil kualifikasi Moto3, Moto2 dan Motogp Jerez 2021.

Oke yang pertama di kelas Moto3, pembalap Jepang Tatsuki Suzuki berhasil pole position, pembalap yang membela team SIC58 ini akan start di row terdepan bersama pembalap Indonesia Racing team Gresini Jeremy Alcoba juga Andrea Migno. Sedangkan Andi Gilang akan memulai start diposisi ke-20.

Lanjut ke kelas Moto2, Remy Gardner berhasil mendapat pole position dibelakangnya ada pembalap Gresini Federal Oli Fabio Digiannatonio dan posisi start ketiga ditempati muridnya Rossi, Marco Bezzecchi.

Dan di kelas Motogp, Fabio Quartararo akan start terdepan karena berhasil mendapat pole position Fabio start pertama, dibelakangnya ada Franco Morbidelli dan duo Ducati Lenovo deibelakangnya. Sedangkan Marc Marquez walaupun sempat terjatuh di sesi FP3, namun akan start diposisi 14 didepan Valentino Rossi.

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat Hasil Kualifikasi Motogp Jerez 2021 dibawah ini :

Oh ya, untuk jadwal balapannya, akan dimulai dengan balapan MotoE pada pukul 3 sore, dilanjutkan kelas Moto3 pada 16.00 WIB lanjut Moto2 pada 17.30 dan MotoGP seperti biasa pada pukul 19.00 atau bertepatan dengan adzan Isya untuk wilayah WIB… selamat menonton

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !