Hasil Race Moto3 Jerez 2021, Pedro Acosta Cetak Hattrick! Indonesian Racing Podium 3

Pedro Acosta

Warungasep.net – Setelah seri Qatar dan Portugal, pembalap Rookie Pedro Acosta berhasil mencetak hattrick setelah memenangkan balapan Moto3 Jerez 2021. Pembalap RedBull KTM Ajo bernomor start #37 ini berhasil finish pertama setelah drama di lap akhir yang menjatuhkan rekan dan pesaingnya.

Sepanjang balapan menjadi ajang pertarungan antara 3 pabrikan, 4 pembalap KTM antara lain Acota, Masia, Oncu dan Sasaki melawan pembalap Husqvarna Romano Fenati dan pembalap Honda Daryn Binder. Satu persatu pembalap silih berganti memimpin balapan dengan pembalap Turki Denis Oncu yang lebih dominan.

Namun sayang di lap terkahir, Oncu menjadi penyebab terjadinya kekacuan dimana setelah pembalap KTM Tech3 tersebut terjatuh dan menabrak pembaap KTM AJO, Jaume Masia juga pembalap Petronas Daryn Binder.

Alhasil, 3 pembalap Redbull KTM gagal borong podium. Walaupun begitu Pedro Acosta bisa berhasil lolos dari bencana dan berhasil finish pertama. disusul Romano Fenati kedua, dan podium ketiga berhasil diraih pembalap Indonesian Racing Team Gresini yang salah satu sponsornya adalah apparel asal Bandung RidingStyle, Jeremy Alcoba.

Oh ya Acosta juga tercatat sebagai pembalap Rookie yang berhasil 4 kali naik podium secara berturut-turut dan tiga diantaranya mendapat gelar juara. Bagaimana dengan Andi Gilang? Pemirsa lihat saja hasil race Moto3 Jerez 2021 dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !