Race Moto2 Jerez 2021 : Pembalap Federal Oil Gresini Juara!

Warungasep.net – Start diposisi ke-2, Pembalap Federal Oil Gresini Fabio Di Giannantonio berhasil menjadi juara Race Moto2 Jerez 2021. Fabio finish pertama disusul Marco Bezzecchi dan dengan penuh drama di 2 lap terkahir, Sam Lowes berhasil finish ke-3 setelah mengalahkan duo KTM.

Jalannya balapan, Remy Gradner yang mendapat pole position start pertama tapi pembalap Federal Oil Gresini, Fabio Diggiannantonio langsung memimpin. Dibelakang mereka ada Augusto dan Raul Fernandez dan Sam Lowes.

lap ke-3, Augusto dan Bullega crash. Sam Lowes naik keposisi 4 didepan Bezzecchi, Vierge dan Ogura. Tapi di lap berikutnya Bezzecchi ambil alih posisi 4 dari Lowes.

Di pertengahan balapan Bezzecchi naik ke posisi 3, dan duo KTM yakni Gardner dan Raul bersaing dengan Sam Lowes memperebutkan posisi ke-3.

Sepanjang balapan Fabio hampir tidak tersentuh, pembalap terdepan juga separuh balapan tidak ada aksi saling salip. Hingga akhirnya di 2 lap tersisa, Raul yang bertahan diposisi ke-3 disalip Sam Lowes yang bermain santai.

Tak hanya Lowes, Gardner juga behasil salip rekan setimnya hingga Raul turun keposisi 5. Alhasil hingga garis finish, Pembalap team yang banyak disponsori oleh brand terkenal asal Indonesia termasuk merk Apparel asal Bandung, RidingStyle ini berhasil finish pertama dengan sempurna. Bezzecchi kedua dan Lowes pantas untuk mendapat podium.

Untuk hasil race Moto2 Jerez 2021, pemirsa bisa lihat dibawah ini :


Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Komen Gratis !