5 Warna Baru Honda CB150R StreetFire 2021 (Foto Studio)

Honda CB150R 2021

Warungasep.net – Ada 5 pilihan warna Honda CB150R Streetfire 2021 yang resmi dirilis oleh AHM pada hari kemarin. Dan dari kesemua varian tersebut terbagi dalam 2 tipe dan juga dengan stripe grafis dan kombinasi warna yang berbeda. Untuk lebih detailnya akan saya jabarkan satu persatu dibawah ini.

1. Honda CB150R Streetfire 2021 Tipe SE (Special Edition)

  • Harga : Rp. 30.700.000 otr Jakarta

Oke yang pertama adalah Tipe SE, punya 3 varian warna diantaranya warna abu-abu atau yang diberi nama Armored Matte Grey, varian ini memiliki kombinasi warna . Kemudian ada warna Fury Matte Red yang sepertinya akan menjadi Hero Color produk ini, memiki kombinasi warna merah yang dipadukan dengan hitam dan abu-abu.

Sedangkan yang ketiga adalah varian Raptor Matte Black, seperti yang pemirsa lihat varian ini full hitam doff dengan stripe merah yang minimalis dan abu-abu dibagian shroud. Oh ya, untuk Tipe SE ini selain memiliki perbedaan harga ‘Sejutalebihmahal Edition (SE)” juga diberi tambahan emblem 3D dibagian samping, lalu tambahan aksesories underocowl atau body kolong dan satu lagi adalah velg yang dibalur warna titanium sehingga membuatnya lebih ekslusif, berikut foto studionya :

2. Honda CB150R 2021 Tipe Standar

  • Harga Rp. 29.700.000 OTR Jakarta

Yang namanya versi standar tentu dibandrol dengan harga yang lebih murah tapi dengan minus beberapa aksesories seperti tanpa shroud, tanpa emblem dan velgnya hitam polos.

Tipe ini hanya punya 2 varian warna yakni warna hitam dan juga merah. Stripingnya juga agak lebih ramai, berikut fotonya :

Tapi walaupun punya 2 tipe, baik tipe std maupun SE sama-sama mengusung fitur andalan seperti suspensi depan Upside down dari Showa berukuran 37mm, sama-sama pakai mesin ber-assist slipper clutch, punya velg baru dengan wavy disc brake dan juga tanki berkondom plastik berukuran 12 liter.

Sayang untuk CB baru ini minus kick starter jika dibanding versi sebelumnya. Tapi untuk mesin dan rangka pihak AHM mengklaim jika varian ini masih menggunakan versi sebelumnya. Semoga berguna…

2 Comments

Komen Gratis !