Kenalan Dengan Taro Imola 150 2021, Bergaya Sport Scooter Italia

Taro Imola 2021

Warungasep.net – Motor Italia bukan cuma terkenal akan Moge eksotik atau classic scooternya, tapi juga dengan varian sport scooter. Dan itulah yang menginspirasi pabrikan asal Tiongkok yakni Zhejiang Chuangtai Motorcycle Co., Ltd. dengan menghadirkan produk baru yaitu Taro Imola 150 2021. Seperti ini penampakannya :

Motor ini mengusung konsep skutik bergaya sporty dan racing. Body ramping dengan lekukan aerodimais, ban gambot dan juga desain headlamp yang tajam dan futuristik menjadi nilai jualnya. Konsep motor skutik seperti ini sudah banyak variannya terutama dari pabrikan Italia sebut saja ada Italjet Dragster atau produk Benelli yang dijual di Indonesia yakni Benelli X150 .

Hadir dalam 2 varian Taro Imola ada yang versi 125cc dan 150cc. Sayangnya cuma tampilannya saja yang sporty dan modern, sedangkan untuk performa dan teknologinya terbilang imperior, bahkan untuk versi 150ccnya yang bertenaga 11,5 Hp dan 12,1 Nm ini masih pakai teknologi pengabut bahan bakar karbu.

Cuma yang 125cc sudah pakai injeksi dengan power yang gak jauh berbeda yakni 10 hp dan torsi 10 Nm. Dan keduanya memiliki desain dan dimensi yang identik. Memiliki kapasitas tangki 5,5 liter dan keduanya memiliki bobot yang mirip yakni 137 kg dan 138 kg.


Walaupun masih teknilogi jadul, Taro Imola ini sudah punya beberapa fitur modern diantaranya panel speedometer kombinasi analgi dan digital, dan rem cakram depan dan belakang sudah dilengkapi fitur antilock braking system atau ABS.

Belum diketahui berapa bandrol harga Imola 150 dan 125cc ini namun dari foto studionya dijual dalam 2 varian warna diantaranya warna merah, grey dan juga kuning.

Terakhir, pabrikan Taro ini juga sudah punya banyak line up produk yang dijual tak hanya di Asia tapi juga di Eropa bahkan beberapa produknya sudah direbadge yang bahkan menjadi produk terlaris di negara Inggris. Buat yang belum kenal, berikut diantaranya :

Be the first to comment

Komen Gratis !